HIAS House Kenalkan Konsep Baru di Gerai Kelapa Gading

Marketing – Beragam strategi dapat dilakukan peritel untuk menyiasati perubahan perilaku pembeli. Seperti HIAS House, peritel peralatan rumah tangga yang meluncurkan konsep terbaru bertajuk “Living Stylish and Affordable Beauty”.

Direktur HIAS House, Fanda Soesilo, menjelaskan, konsep baru yang diusung  tercermin pada seluruh produk, pernak-pernik dan perlengkapan rumah tangga dengan kualitas terbaik serta mengedepankan estetika dalam setiap desainnya.

“Dengan menciptakan produk yang tidak hanya cantik, namun juga berkualitas premium, HIAS House hadir sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan keindahan dan eksklusifitas bagi hunian mereka, dan tentu saja dengan harga yang bersahabat,” ujar Fanda.

Konsep baru yang diluncurkan pada 2 gerai HIAS House di Kelapa Gading dan Botani Square tersebut sekaligus menjadi momentum bagi HIAS House yang kembali ‘terlahir’ dengan rancangan baru yang lebih segar dan stylish, sehingga dapat diterima oleh berbagai segmentasi pasar yang lebih besar dari segala kalangan.

Dengan tampilan lebih modis dan terjangkau tersebut, HIAS House diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen untuk mempercantik hunian mereka.

HIAS House juga menawarkan pengalaman belanja yang tidak akan didapatkan di gerai lainnya karena dilengkapi dengan showroom yang terbagi didalam 5 departemen, yaitu living room, dining room, kitchen, bedroom dan bathroom. Saat memasuki gerai HIAS House, pelanggan dapat merasakan kenyamanan layaknya berada di dalam rumah mewah yang cantik, lengkap dengan segala perabotan eksklusifnya.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan, selain tampil dengan dekorasi yang lebih cozy dan segar, pelanggan juga dapat mencoba langsung berbagai produk yang dipajang, seperti merasakan kenyamanan duduk di sofa. Dengan demikian pelanggan seolah-olah berada di rumah mereka sendiri,” jelas Fanda.

Yang menarik, sebagai wujud komitmen selaku partner dalam mempercantik rumah, HIAS House menerapkan excellent service kepada pelanggan yang menginginkan desain customize pada rumah mereka dengan cara mengirimkan tenaga interior design untuk membantu dalam mendesain hunian agar terlihat lebih indah.

Selama bulan April 2019, HIAS House menawarkan berbagai kemudahan sistem pembayaran dan promo langsung, antara lain cashback sebesar Rp500 ribu di seluruh gerai , seperti Kelapa Gading, Botani Square, Pondok Indah, Supermall Karawaci dan Level 21 Bali. Selain itu, untuk layanan pengiriman dan instalasi, para pelanggan akan mendapat fasilitas berupa bebas biaya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.