Hino Tingkatkan Fasilitas Showroom di Gorontalo Menjadi Big 3S

0
854

Hino terus memperkuat jaringan layanan penjualan dan purna jualnya. Baru-baru ini PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI)  meresmikan peningkatan fasilitas diler di Gorontalo dari sebelumnya Mini 3S menjadi BIG 3S (Sales,Service,Sparepart).

Peningkatan fasilitas ini untuk memenuhi kebutuhan  yang tinggi di wilayah Gorontalo yang membutuhkan layanan terintegrasi meliputi penjualan, service atau perawatan kendaraan dan ketersedian suku cadang

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan, peningkatan fasilitas ini sebagai bagian dari komitmen Hino dan diler untuk memberikan aktifitas Total Support kepada konsumen. Tentunya dengan telah menjadi 3S showroom, semakin meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi konsumen sehingga Hino hadir memberi nilai lebih bagi mereka.

Di dalam showroom dengan luas area sebesar 9.988 m² dan luas bangunan 1.678 m² ini terdapat 5 service bay yang siap memberikan pelayanan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

Selain itu, untuk menjamin ketersedian suku cadang di dalamnya juga terdapat warehouse yang siap menjamin ketersedian suku cadang di wilayah Gorontalo. Showroom ini sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino. Di mana untuk menunjang penjualan unit terdapat ruang pamer yang luas untuk menampilkan deretan produk line up seperti, Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, dan Hino Bus.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.