HIPMI Jalin Silaturahmi Lewat Golf

0
852

Melalui Club Sport binaannya – Hipmi Golf Club Indonesia (HGCI) dan Himpi Golf Club Jaya (HGC Jaya) – BPP HIPMI dan BPD HIPMI JAYA kembali mengadakan pertandingan Golf dengan tema “2014 National HIPMI Golf Championship”.

HIPMI KEMBALI GELAR  “2014 NATIONAL HIPMI GOLF CHAMPIONSHIP”  DI  JAKARTAAjang ini diharapkan dapat dioptimalkan setiap kader untuk menjalin tali silahturahmi bersama seluruh stake holder secara luas di Indonesia.

Ketua Hipmi Golf Club Indonesia (HGCI), M. Reza Ichsan Rajasa mengatakan bahwa ajang ini – 2014 National HIPMI Golf Championship – dapat dijadikan wadah komunikasi bagi para pengurus dan anggota HIPMI yang berasal dari 33 propinsi melalui interaksi positif dan ikut serta mendukung perkembangan olahraga golf nasional.

Turnamen yang merupakan salah satu event tahunan HIPMI ini diikuti sekitar 230 peserta dari 33 Propinsi di Indonesia (Termasuk HGC dari daerah se-Indonesia), Pengusaha non HIPMI, para sponsor dan undangan.

Tentang HIPMI

Sejak didirikan pada tanggal 10 Juni 1972, HIPMI berfungsi sebagai wadah dunia usaha yang dapat menampung dan menghimpun aspirasi pengusaha muda Indonesia.

HIPMI ikut serta bertanggung jawab terhadap pertumbuhan ekonomi dan ketahanan nasional, serta turut mencari dan membentuk identitas pengusaha nasional, baik sekarang maupun yang akan datang dalam proses akselerasi dan modernisasi.

Dalam perjalanannya, HIPMI telah sukses mencetak kaderisasi wirausaha, dengan tampilnya tokoh-tokoh muda dalam percaturan dunia usahanasional maupun internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.