Manfaatkan Momen, HOMEDEC Perkuat Posisi

Didukung lebih dari 150 peserta dan 300 booth di pameran tahun lalu, HOMEDEC sukses mendatangkan lebih dari 22,000 pengunjung selama 4 hari. Tahun ini HOMEDEC siap menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan terobosan dan inovasi terbaru pada industri renovasi, interior dan home improvement. 

Indonesia merupakan potensi pasar yang sangat kuat, di mana berbagai industri tumbuh dengan sangat cepat dan subur, khususnya pada sektor properti yang kian marak dengan pembangunan hunian residensial maupun vertikal. Seiring dengan pembangunan infrastruktur yang mulai direalisasikan, semakin memudahkan para pengembang untuk saling berkompetisi dalam meng-komersilkan project yang kian variatif.

“Fasilitas yang ditawarkan oleh berbagai pengembang dengan tujuan penetrasi pasar mulai terlihat, ada demand yang serius di sini,” kata Linda Leoni, Regional Business Development Manager C.I.S.

Berdasarkan riset JLL (Jones Lang Lassale) Indonesia, sektor properti di 2018 ini masih dipandang sebagai target investasi yang sehat dengan potensi yang kuat. Dengan basis populasi yang besar ini, maka demand akan sektor properti residensial maupun komersial akan pasti terus berlanjut.  Tidak hanya investor lokal, investor asing pun masih mengekspresikan minat berinvestasi di Indonesia, hal ini mengindikasikan potensi yang positif untuk industri renovasi, interior dan home improvement.

Co-located Exhibition

Didukung HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) dalam setiap pelaksanaannya, HOMEDEC kembali akan membuat strategi baru di tahun 2018. Sinergi yang saling membangun ini akan melahirkan co-located exhibition, yaitu Indterior dengan tema “Exuberant”  yang penyelenggaraannya serentak dengan pameran HOMEDEC 2018. Indterior akan membawa produk-produk terbaiknya selain itu gambaran mengenai arsitektur, desain rumah beserta instalasi artsy akan ditampilkan pada area eksklusif ini. Target audience Indterior adalah B to B  yang di mana akan dihadiri project owner, developer, kontraktor, arsitek, desainer interior dan profesional lainnya.

Selama pameran berlangsung, beberapa kegiatan dan acara menarik seperti konferensi bersama praktisi Industri Desainer Interior melalui HDII, Forum Arsitektur, seminar/diskusi, jasa konsultasi dengan desainer interior dan arsitek oleh Bluprin, Good Design Award serta kontes menarik akan turut diadakan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.