HP Bidik Keluarga

0
734

Mengusung konsep all-in-one dan mengandalkan teknologi layar sentuh, Hewlett Packard (HP) kembali menghadirkan desktop terbarunya, HP TouchSmart 520.

spesifikasi  HP TouchSmart 520 tidak jauh berbeda dengan  pendahulunya, HP TouchSmart 610. Namun untuk seri terbaru ini, memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan pendahulunya., kata Jane Ritonga, MDM Consumer Desktop PC HP PSG Indonesia, dalam jumpa pers  di Marche Restaurant, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (15/12).

Menurutnya, produk yang menjadi standar komputer desktop masa depan ini menawarkan beragam teknologi menarik untuk berinteraksi digital dengan seluruh keluarga. Seperti aplikasi Magic Canvas, LinkUp technology serta RecipeBox.

Dengan Magic Canvas anda bisa menuliskan pesan tulisan tangan menggunakan notes langsung ke layar sentuh dan disimpan lalu dimunculkan di layar komputer. Anda juga bisa meninggalkan pesan melalui video atau dengan animasi lainnya sehingga anda dan  anggota keluarga dapat meninggalkan pesan personal yang fun dan menarik.

Begitu juga dengan LinkUp technology yang menyertai produk ini. Saat PC TouchSmart sudah dinyalakan, anda dapat mengakses data yang terdapat di komputer yang berada di ruangan berbeda  (dalam keadaan ON) dari HP TouchSmart melalui WiFi.

Satu lagi yang mampu mengikat hubungan erat keluarga adalah RecipeBox, aplikasi yang berisi resep masakan ini dapat digunakan oleh Bunda bersama-sama anggota keluarga yang lain untuk belajar memasak menu baru yang seru. Tentunya dengan iringan musik berkualitas dari teknologi BeatsAudio akan menyempurnakan kehangatan keluarga.

Dengan layar sebesar 23 inci,  komputer ini  memberikan kenyamanan layaknya menonton televisi. Komputer ini juga dapat diletakkan dengan mudah   serta dapat di atur kemiringannya hingga 30 derajat. Ruang antara monitor dan alas penyangga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan keyboard ketika sedang tidak digunakan

Selain itu, komputer ini hemat energi  hingga 50 persen karena untuk menjalankan PC ini anda cukup menggunakan satu kabel utama. PC all-in-one terbaru dari HP ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga  Rp 12 juta.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.