HSBC Kucurkan Pembiayaan Berkelanjutan ke Eksportir Seafood

0
16
HSBC Indonesia
Foto: Topcareer.id

Marketing.co.id  –  Berita Financial Services | Untuk mendukung ekonomi berkelanjutan di Indonesia, HSBC hari ini, Rabu (3/8), melakukan penandatanganan perjanjian pembiayaan berkelanjutan dengan PT Bumi Menara Internusa.

“Sebagai salah satu pemimpin pasar dan pengekspor udang terbesar dari Indonesia ke pasar internasional, pembiayaan kami kepada PT Bumi Menara Internusa (BMI) menunjukkan komitmen HSBC untuk membuka dunia penuh peluang dan mendukung target keberlanjutan nasabah kami. Kami juga senang dapat bermitra dengan Asian Development Bank dalam mandat ini melalui partisipasi risiko,” tutur Francois de Maricourt, Presiden Direktur, PT Bank HSBC Indonesia.

HSBC Indonesia
Foto: Topcareer.id

Andreas Sukowijoyo, Presiden Direktur PT Bumi Menara Internusa mengatakan, Bumi Menara Internusa sebagai salah satu eksportir seafood terbesar di Indonesia, sejak awal berkomitmen untuk mengembangkan bisnis dengan menerapkan praktik-praktik berkelanjutan.  “Meningkatkan operasi kami agar selaras dengan prinsip-prinsip keamanan pangan, persyaratan audit sosial, dan pertumbuhan keberlanjutan di semua aspek, ” tuturnya.

Baca juga: Gandeng Melbourne Seafood Distributors, ASHA Bidik Ekspor senilai 80 Miliar Rupiah ke Australia

HSBC baru saja mendapat apresiasi dari  Euromoney Awards for Excellence 2022 sebagai ‘The Best Bank for Sustainable Finance in Asia’ selama 5 tahun berturut-turut. Penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan HSBC dalam menanamkan fokus dan keahlian ESG di semua lini bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.