HTC One M8, Smartphone Anyar Nan Indah

0
857
HTC One M8

HTC One M8HTC telah mengumumkan peluncuran HTC One M8 terbaru, smartphone premium yang sudah sangat dinanti-nantikan pecinta gadget sophisticated dan bercita-rasa tinggi.

Kehadiran HTC One M8 terbaru juga sebagai wujud evolusi paripurna dari pendahulunya, yakni HTC One M7, yang telah menyabet berbagai penghargaan kelas dunia.

HTC One (M8) terbaru hadir dalam balutan warna gunmetal gray dan diperkaya dengan fitur terbaru Sense 6 sebagai penyempurna penampilan smartphone unibody berbahan metal berkualitas tinggi tersebut.

Tidak hanya itu saja, HTC One M8 terbaru juga dilengkapi dengan sebuah Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion Launch yang menghadirkan kemudahan kontrol untuk beragam penggunaan sehari-hari.

Teknologi Duo Camera terbaru yang tersemat di dalamnya mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas profesional dan efek-efek foto yang menakjubkan, dan tak lupa pula, kehadiran teknologi HTC BoomSound menjadi jaminan dihasilkannya audio berkualitas tinggi.

Peter Chou, CEO HTC mengatakan, sebagai pionir di bidang inovasi perangkat mobile, kami berkomitmen untuk terus menciptakan desain dan perangkat terbaru yang tidak saja memukau, namun juga mampu menjadi inspirasi serta dapat mendorong transformasi di industri smartphone.  

Kehadiran HTC One M8 terbaru sekali lagi menjadi bukti komitmen HTC yang tinggi dalam menghadirkan terobosan desain dan kualitas, dengan desain body yang telah dirancang ulang guna menghadirkan kesempurnaan tampilan yang kian memesona nan bersahabat bagi pengguna.

HTC One M8 Keindahan casing unibody berbahan metal berkualitas dan berdurabilitas tinggi menjadi kian terpancar berkat tampilan layar full HD (1080p) berukuran 5 inci dengan bagian sisi layar yang didesain meramping dengan bentuk kurva-kurva lengkung yang mulus nan cantik, serta desain grip yang lebih alami.

Editor: Wahid FZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.