Prima Food Solutions Rangkul Bosco Untuk Distribusi

0
21
Roshan Dylan (Group Managing Director Prima Food Solutions) dan M. Shah Durani R.Razak (Operations and Commercial Director MGM Bosco Logistics) berpose bersama usai penandatanganan kerjasama di Jakarta, Jumat (24/06). Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Prima Food Solutions, sebuah perusahaan yang mengedepankan metode baking dengan Ready-to-Eat (RTE) dan Ready-to-Prove (RTP) di Indonesia, hari ini menjalin kerjasama dengan MGM Bosco Logistik yang berfokus pada layanan logistik berpendingin.

Roshan Dylan (Group Managing Director Prima Food Solutions) dan M. Shah Durani R.Razak (Operations and Commercial Director MGM Bosco Logistics) berpose bersama usai penandatanganan kerjasama di Jakarta, Jumat (24/06). Foto: marketing.co.id/lialily.

Selama 3 tahun terakhir ini, Prima Food Solutions menerima banyak permintaan dari industri Horel, Restoran dan Cafe (HoReCa) untuk kebutuhan mengisi pastry dan bakery guna melengkapi menu minuman yang ada. Dengan diditandatanganinya kerjasama ini, maka kebutuhan akan pengiriman produk-produk dari Prima Food ke lebih dari 180 partner dan mitra usaha di luar pulau Jawa, dapat terpenuhi.

Roshan Dylan, Group Managing Director Prima Food Solutions mengutarakan, “Permintaan akan pastry dan bakery di luar Jabotabek semakin meningkat. Kami tidak ingin produk kami sampai di konsumen dalam kondisi tidak fresh. Kerjasama ini menjadi kesempatan kami menjawab tantangan untuk memfasilitasi logistik hingga produk sampai ke pelaku industri HoReCa dalam keadaan seperti baru saja dibuat dari dapur. Kami percaya diri karena Prima Food telah mempunyai semua sertifikasi yang dibutuhkan dalam industri makanan dan minuman di Indonesia.”

MGM Bosco Logistics sendiri telah memiliki banyak warehouse di kota-kota besar di seluruh Indonesia seperti di Surabaya, Bandung dan Medan. “Kami memiliki kesempatan luas untuk menjangkau lebih banyak kota-kota besar di Indonesia. Jadi, dimana kota yang terdapat warehouse Bosco, maka produk-produk dari Prima Food juga bisa menjangkau ke sana. Dimana ada Starbucks, disitu ada Prima Food Solutions.” tambah Januar Robin Stanley, CCO Prima Food Solutions.

M. Shah Durani R.Razak (Operations and Commercial Director MGM Bosco Logistics) dan Roshan Dylan (Group Managing Director Prima Food Solutions) berpose disamping truk berpendingin, usai penandatanganan kerjasama di Jakarta, Jumat (24/06). Foto: marketing.co.id/lialily.

Nandi Suwandi, General Manager MGM Bosco Logistics menambahkan bahwa tahun ini Bosco rencananya akan menambah 1000 armada food truck berpendingin. Dengan semakin berkembangnya pelaku usaha di bidang makanan, maka merupakan sebuah kesempatan yang bagus untuk dimanfaatkan.

“Karena bisnis kami di frozen food, maka kami akan membangun digital system untuk melacak dan memonitor suhu setiap mobil dengan detail. Karena masalah suhu ini sangat penting dikarenakan kami mengirimkan produk yang membutuhkan cold storage sesuai standar kami. Ke depan, kami akan membangun sebuah aplikasi yang memungkinkan untuk memprediksi permintaan sehingga bisa lebih efisien.” tutup Robin

Prima Food Solutions, merupakan perusahaan manufaktur bakery dan pastry yang ada di Indonesia. Starbucks, IKEA, McDonalds, adalah sebagian kecil dari pelaku industri HoReCa yang telah dilayani oleh Prima Food. Dengan berkembangnya industri makanan dan minuman di Indonesia, Prima Foods Solutions ingin produk-produknya dinikmati oleh seluruh masyarakat. Dengan adanya kerjasama ini, Prima Food ingin menjawab kebutuhan HoReCa di luar Pulau Jawa dan menjangkau 100 kota bersama MGM Bosco Logistics.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.