Huawei Dukung Peluncuran Film Batman V Superman

0
1667
Batman vs Superman: Dawn of Justice
Batman vs Superman: Dawn of Justice / Foto: Muviepilot.com
Batman vs Superman: Dawn of Justice
Batman vs Superman: Dawn of Justice / Foto: Muviepilot.com

Marketingcoid – Bermitra dengan film blockbuster, Batman v Superman: Dawn of Justice, Huawei Indonesia meluncurkan kampanye 3 minggu untuk merayakan kekuatan dan kepahlawanan dari dua karakteristik yang mewakilkan the Man of Steel dan the Dark Knight melalui ponsel dan perangkat global yang terkenal akan kecanggihannya.

Dengan mendatangi stand dan membeli smartphone Huawei pada 17 Maret sampai 3 April 2016 di atrium Pondok Indah Mall II, Anda berkesempatan memperoleh barang-barang eksklusif yang berhubungan dengan film tersebut, seperti phone case, kaos, flash disk, label tas, lanyard dan notebook.

Country Director Huawei Device Indonesia Johnson Ma mengaku sangat senang mengumumkan dukungan sponsor Huawei pada Warner Bros dalam peluncuran film Batman v Superman: Dawn of Justice.

“Kedua pahlawan super ini mewakili kekuatan serta fleksibilitas dari smartphone kami guna menuju dunia yang terkoneksi lebih baik seperti permintaan konsumen hari ini,” katanya dalam press release.

Huawei Indonesia Mensponsori Film Batman Vs SupermanHuawei menggunakan momentum ini untuk mengingatkan audience akan ponsel pintar P8lite yang memiliki fitur-fitur powerful dan hi-tech yang terinspirasi dari karakter Superman dan Batman.

Di sana, pengunjung dapat melakukan uji coba dan melihat sendiri keindahan desain P8lite yang dibekali dengan kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP dan time lapse.

Chief Operational Officer Huawei South Pacific Henry Shu menambahkan, karakteristik kuat yang dimiliki Superman dan Batman menginspirasi generasi muda di Indonesia, dimana kedua karakter ini mempunyai banyak kesamaan nilai dengan Huawei People, yakni ‘powerful’ dan ‘hi-tech’.

Batman v Superman: Dawn of Justice mengisahkan pertarungan antara pahlawan  berkekuatan dewa yang berasal dari Metropolis dengan the Dark Knight kota Gotham, sementara dunia mencari pahlawan yang mereka butuhkan.

Untuk pertama kalinya, film ini juga menampilkan Wonder Woman sebagai salah satu pahlawan legendaris DC Comics di layar lebar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.