HUT ke 21 Electronic City Ditandai dengan Beberapa Ekspansi dan Inisiatif

0
21
Electronic City
Foto: Artha Graha Network

Marketing.co.id  –  Berita Retail  Pada 11 November 2022 PT. Electronic City Tbk merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Momen ini ditandai dengan pencapaian sepanjang tahun ini, diantaranya grand opening serentak di 5 toko, renovasi toko Mall Artha Gading (MAG) dan Revo Town Bekasi, peluncuran kategori baru eco-city.

Diawali dengan adanya pembukaan toko secara serentak di 5 toko pada April lalu yaitu Di Bandung, Electronic City hadir di 23 Paskal Shopping Center Bandung Level 2. Di Medan, Electronic City meresmikan toko keduanya di Centre Point Mall Medan Lantai 1. Sedangkan di Jakarta, Electronic City hadir tiga lokasi sekaligus yaitu di Gandaria City-Lantai 1, Mall Taman Anggrek-Lantai Dasar (GF) dan PIK Avenue-Lantai 1. Hal ini juga berhasil tercatat oleh MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), sebagai “Pembukaan Jaringan Toko Elektronik Modern Secara Serentak Terbanyak”.

Baca juga: Produk Elektronik Merek Leshang Makin Mudah Diperoleh via Toko Online

Tak hanya itu, momen luar biasa pada tahun ini juga diikuti oleh renovasi toko Mall Artha Gading (MAG) dan Revo Town yang bertujuan agar konsumen atau e-cityzen dapat berbelanja dengan lebih nyaman. Tentunya dengan konsep toko yang lebih luas, modern serta pelayanan yang berkualitas sekaligus menghadirkan produk elektronik premium di kelasnya.

Selain itu, Electronic City tetap secara aktif berpartisipasi dalam acara besar sebagai satu-satunya sponsor perusahaan swasta yaitu Formula-E untuk mendukung ajang balap ramah lingkungan bertaraf internasional di Jakarta.

Saat ini Electronic City juga turut mendukung gaya hidup ramah lingkungan dan berkelanjutan. Hal ini dibuktikan dengan meluncurkan kategori baru dengan sebutan ‘Eco-City’,  yang bekerja sama dengan Rekosistem melalui pembukaan Waste Station di Electronic City SCBD. Waste Station ini merupakan titik pengumpulan limbah anorganik terutama limbah alat elektronik atau e-waste.

Baca juga: Atap Gedung Jadi Sumber Listrik Tenaga Surya ala Pupuk Kaltim

Electronic City
Foto: Artha Graha Network

Menutup akhir tahun, sekaligus merayakan ulang tahun Electronic City yang ke-21 adalah program ‘ECIversary 21ght Your Moments’. Program utama yang menghadirkan ECIversary Digi-Stamp dan Lucky Draw dilakukan secara serentak di 66 toko Electronic City, Indonesia mulai 21 September 2022 – 7 Januari 2023.

Pada program utama perayaan kali ini terdapat Digi-Stamp, dimana para konsumen atau e-cityzen dapat mengoleksi Gold Stamp tersebut melalui transaksi minimum senilai 5 juta untuk diundi (berlaku kelipatan), yang nantinya konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu mobil dan motor listrik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.