HUT ke-25, Inaco Adakan Jalan Sehat dan Turnamen Futsal

0
2435
Seluruh karyawan dan management PT. Niramas Utama semarakkan car free day Bekasi dalam rangka HUT ke - 25 dengan tema “Serat Sehat Untuk Rakyat” (9/8).
Seluruh karyawan dan management PT. Niramas Utama semarakkan car free day Bekasi dalam rangka HUT ke - 25 dengan tema “Serat Sehat Untuk Rakyat” (9/8).
Seluruh karyawan dan management PT. Niramas Utama semarakkan car free day Bekasi dalam rangka HUT ke – 25 dengan tema “Serat Sehat Untuk Rakyat” (9/8).
Seluruh karyawan dan management PT. Niramas Utama semarakkan car free day Bekasi dalam rangka HUT ke – 25 dengan tema “Serat Sehat Untuk Rakyat”.

Marketing.co.id – Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-25, PT. Niramas Utama (INACO), pelopor produksi Nata De Coco dari santan kelapa, menggelar jalan sehat “Serat Sehat Untuk Rakyat” di area car free day Bekasi (9/8).

Dalam rilis, Adhi Lukman, Direktur PT Niramas Utama mengatakan, jalan sehat ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT RI ke-70 dan HUT INACO ke-25 dan menjadi ajang silaturahmi secara langsung di tengah masyarakat.

Diiringi oleh marching band sebagai pembukanya, acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan dan manajemen INACO.

“Melalui tema ini kami berharap agar INACO dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia dalam memilih jajanan sehat dan berkualitas” kata Adhi.

Selain di Bekasi, jalan sehat “Serat Sehat Untuk Rakyat” juga akan kembali diadakan pada 6 September mendatang di area car free day Sudirman-Thamrin, Jakarta.

INACO National Tournament Futsal 2015

Selain jalan sehat, INACO juga akan mengadakan turnamen futsal tingkat nasional, INACO National Tournament Futsal 2015.

Turnamen tersebut akan digelar di GOR Tambun Selatan – Bekasi, dan diikuti oleh tim futsal PT Niramas Utama, distributor, supplier, media, pelajar dan mahasiswa.

“INACO National Tournament Futsal 2015 diharapkan menjadi wahana komunikasi baru bagi karyawan dengan pihak internal. Kami berharap event ini dapat menjadi agenda tahunan yang rutin dilakukan setiap tahunnya,” tutur Adhi.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.