Hut ke-25, Inaco Gelar Pertandingan Futsal

0
1498

adhi lukman, direktur pt niramas utama (inaco)Setelah jalan santai dan mengikuti aksi simpatik Harpelnas 2015, kali ini Inaco menggelar turnamen futsal tingkat nasional – INACO National Tournament  Futsal 2015.

Turnamen ini adalah yang pertama diadakan Inaco. Sebelumnya Inaco hanya mengadakan turnamen hanya untuk internal.

“Turnamen futsal ini terselenggara dalam rangka ulang tahun Inaco yang ke-25. Kami mengundang para relasi, mulai dari distributor, ritel, pemasok, dan media,” kata Adhi Lukman, Direktur PT Niramas Utama ketika ditemui Marketingcoid di GOR Tambun, Sabtu (12/9).

adhi lukman salami peserta INACO National Tournament  Futsal 2015Selain untuk memeriahkan ulang tahun Inaco, turnamen ini sengaja dibuat untuk mempererat persahabatan antara Inaco dan para mitra.

INACO National Tournament  Futsal 2015 diikuti oleh 32 tim yang terdiri dari ritel, distributor, supplier, dan media. Mereka akan memperebutkan hadiah lebih dari 50 juta.

Menurutnya, tujuan dari diadakannya turnamen ini selain untuk memperingati ulang tahun Inaco yang ke-25, juga untuk mempererat persahabatan dengan para mitra. Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, Inaco bisa semakin dekat dan bisa membina bisnis menjadi semakin kuat ke depannya.

adhi lukman menendang bola tanda dimulainya INACO National Tournament  Futsal 2015Dalam 3 tahun terakhir ini, Inaco mencapai pertumbuhan yang menggembirakan, yakni di atas 25%. “Semua itu berkat dukungan para mitra dan pelanggan. Semoga, ke depan kita bisa lebih meningkatkan lapangan pekerjaan.”

“Selamat bermain, utamakan sportifitas, sehingga  akan terjalin persahabatan antara Inaco dan para mitra,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.