#HYPBarengLOOP Perkenalkan LOOP Arena di 12 Kota

Setelah berjalan sejak bulan April 2017, program #HYPBarengLOOP akhirnya memperkenalkan konsep dan desain LOOP Arena yang diperuntukkan sebagai tempat ekspresi berbagai komunitas anak muda. Pada acara groundbreaking, selain memperkenalkan logo dan desain LOOP Arena di tiap kota kepada masyarakat luas, terdapat juga berbagai penampilan dari berbagai komunitas lokal.

#HYPBarengloop

#HYPBarengLOOP merupakan sebuah program dari LOOP untuk mewadahi ambisi dan hobi dari berbagai komunitas anak muda Indonesia melalui pembangunan LOOP Arena, sebuah fasilitas infrastruktur yang pembangunannya disesuaikan dengan kebutuhan dan hobi anak muda di masing-masing kota, yaitu di Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Malang, Balikapapan, Makassar, Manado.

Pada tahap ‘journey & survey’ yang telah berlangsung pada bulan April dan Mei 2017, #HYPBarengLOOP mengadakan rangkaian perjalanan ke dua belas kota bersama dengan empat KOL (key opinion leader) yang populer di kalangan remaja, yaitu Han Yoo Ra, Ronal Surapradja, David John Schaap, dan Bisma Karisma. Pada perjalanan ini, LOOP beserta keempat KOL tersebut bertemu dan berdiskusi dengan berbagai komunitas lokal, untuk menampung aspirasi serta mengidentifikasi ambisi dan hobi (passion point) komunitas di tiap-tiap kota.

Berdasarkan hasil survey, akhirnya telah teridentifikasi berbagai passion point utama anak muda di tiap-tiap daerah, antara lain skateboarding, basket, BMX, futsal, seni dan musik. Hasil survey ini kemudian menjadi inspirasi utama desain dan pembangunan LOOP Arena di masing-masing kota. Pembangunan LOOP Arena sendiri rencananya akan segera selesai dan mulai dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas para komunitas lokal di akhir bulan Oktober 2017.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “LOOP selalu mendukung berbagai aktivitas anak muda Indonesia yang positif, misalnya di bidang olahraga, seni, dan lainnya. Kami yakin aktivitas yang positif ini bisa bermanfaat dan akan terus berkembang jika mendapat dukungan yang tepat. Maka dari itu program #HYPBarengLOOP kami luncurkan untuk dapat lebih mendengar aspirasi anak muda dan komunitasnya tentang hobi mereka.”

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, LOOP mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital. Nirwan kemudian menjelaskan bahwa sesuai dengan tagline-nya ‘Ini KITA’,  LOOP juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan dirinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.