Hyundai Fokus pada Earth, Mobility, dan Hope

0
28
Hyundai
Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan kampanye global terbaru “Hyundai Continue” di ajang Asia Pacific Media Forum (APMF) pada 20 - 21 Oktober 2022, di Bali Nusa Dua Convention Center.

Marketing.co.id  –  Berita Otomotif |PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan kampanye global terbaru “Hyundai Continue” di ajang Asia Pacific Media Forum (APMF) pada 20 – 21 Oktober 2022, di Bali Nusa Dua Convention Center. Kampanye ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap masa depan yang berkelanjutan dengan fokus kepada Earth, Mobility, dan Hope.

Hyundai juga menampilkan video promosi ‘Continue – Journey of PET’ yang menggambarkan perjalanan upcycling dari polusi sampah plastik di laut dan menyediakan booth sustainability dengan bahan yang terbuat dari teknologi daur ulang yang ramah lingkungan.

“Kami senang dan merasa terhormat dapat mendukung perhelatan Asia Pacific Media Forum (APMF) 2022. Hyundai mengambil peran aktif dalam mendukung visi mobilitas bersih dan masa depan yang berkelanjutan melalui kampanye global kami, “Hyundai Continue”, sebuah komitmen teguh dari Hyundai menuju masa depan yang berkelanjutan,” tutur Makmur, Chief Operating Officer of PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca juga: CIMB Niaga Hadirkan Produk Investasi Ramah Lingkungan

Hyundai Continue merupakan proyek menyeluruh yang mencakup seluruh aktivitas CSV (Creating Shared Value) global dari perusahaan. Ada tiga fokus utama di bawah Hyundai Continue yang meliputi Earth, Mobility, dan Hope.

Hyundai
Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan kampanye global terbaru “Hyundai Continue” di ajang Asia Pacific Media Forum (APMF) pada 20 – 21 Oktober 2022, di Bali Nusa Dua Convention Center.Hyundai

Hyundai telah menerapkan berbagai inisiatif menuju sustainability di Indonesia, diantaranya mempercepat mobilitas masa depan Indonesia dengan mengembangkan ekosistem mobil listrik serta mengedukasi dan menerapkan kegiatan berkelanjutan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan gaya hidup keberlanjutan di masa depan.

Baca juga: ‘Cut the Tosh Collaboration Summit’ Gelaran Tak Biasa Untuk Capai Target Sustainability

Sepanjang acara APMF, Hyundai menampilkan area booth yang terbuat dari bahan ramah lingkungan yang terdiri dari sampah plastik dan gabah padi yang didukung oleh teknologi daur ulang. Selain itu, terdapat juga dropbox sampah plastik, informasi proses daur ulang sampah plastik, serta video komitmen Hyundai terhadap sustainability. Seluruh peserta APMF juga diundang untuk berkontribusi dalam gerakan ini pada booth Hyundai.

Hyundai mengambil komitmen kuat terhadap mobilitas dan gaya hidup berkelanjutan dengan visinya “Progress for Humanity”. Hyundai merealisasikan gerakan sustainable lifestyle dengan menghadirkan Hyundai Motorstudio (HMS) di Senayan Park, yang merupakan brand experience center pertama dengan konsep mobilitas bersih di Indonesia, dan merupakan Motorstudio ketujuh yang dihadirkan Hyundai secara global.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.