Indo Virtual Fair 2021 Hadirkan Beragam Produk Berkualitas dan Atmosfer Pekan Raya

Marketing.co.id – Berita Marketing | Jiwa optimis harus terus dipupuk meski pandemi covid-19 belum berakhir. Peluang mendapatkan cuan masih terbuka lebar,dengan memanfaatkan kreatifitas dan teknologi terkini. Pembatasan berkegiatan bagi masyarakat dapat disiasati dengan teknologi IOT ( internet of thing). Perkembangan teknologi IOT menjadi jawaban tepat disaat keterbatasan bertatap muka dan berpromosi.

“Kami terus mencoba berinovasi dengan memanfaatkan teknologi informasi terkini guna menciptakan kinerja dan kreatifitas tanpa batas,meski kondisi ekonomi nasional masih belum bangkit selama pandemi covid-19. Tetapi kami yakin semangat dan keinginan untuk terus berkegiatan membantu masyarakat bangkit dari keterpurukan”, jelas Ronald Kamijaya (CEO) dan Counter Kami Virtual Venus.

indo virtual fair 2021

Indo V-Fair 2021 atau Indonesia Virtual Fair 2021 (Indo V-Fair) (16 April – 15 Juni 2021) adalah perhelatan akbar yang memadukan belanja, jalan – jalan dan hiburan di dalam dunia virtual. Ronald Kamijaya berharap Indo Fair menjadi penggerak perekonomian Indonesia untuk pengusaha besar dan UMKM.

“Mengusung tema “Experiencing is believing” kami percaya, akan tetap bisa menghadirkan atmosfer PEKAN RAYA pertama dalam bentuk virtual, yang dapat diakses melalui gadget dengan feel yang tidak jauh beda dengan pekan raya sebelum pandemi. Dan, semangat beradaptasisesuai dengan kebutuhan saat ini, kami yakin konsep Virtual event dapat menjaga kelangsungan hidup penggiat event di Indonesia,” ucap Ronald Kamijaya. Untuk informasi lebih lengkap Indo VFair 2021 bisa mengakses situs www.kamivirtualvenue.

Indonesia Virtual-Fair 2021 merupakan pameran virtual terbesar di Indonesia, dengan menyediakan lebih dari 1000 slot (Total 1110 slot) untuk para tenant berpartisipasi di dalam acara ini. Indo V-Fair 2021 merupakan sebuah terobosan pertama di Indonesia dengan mengadopsi fitur FPV (First Person View), untuk mengoptimalkan pengalaman menjelajah dunia virtual yang bisa di akses melalui aplikasi di gadget http://play.google.com/store/apps/details?id=com.rr.umkm.vv.

Indo V-fair sendiri memiliki total luas lahan 25 Hektar, dan dibagi menjadi beberapa area dan cluster. Setiap clusternya terdiri dari beberapa booth template dgn design kekinian, yg juga bisa di custom sesuai dengan karateristik masing2 tenant.

Untuk e-commerce partner Indo V-fair menggandeng BLIBLI. Sementara bebrerapa brand besar yang join diantaranya, Orang Tua Group, Mayora (flavacino), Adakom, Cordlife, Holiwings, Geprek Bensu, Finnafood dan banyak lagi. Total peserta ada lebih dari 250 tenant, yang mengisi hampir dari 1000 slot. Untuk saat ini Indo Fair masih proses pengajuan rekor ke MURI untuk tajuk “Virtual Event dengan Slot terbanyak”, yaitu 1110 slot, dibangun di virtual venue seluas 25 hektar. Produk makanan dan minuman serta customer masih menjadi favorit untuk dinikmati.

Atmosfer Indo V-Fair akan didisain dengan suasana pekan raya. “Dari awal masuk area Indo Vfair , kalian akan disambut Greeting khas pekan raya, dengan lalu lalang SPG dan SPB yang antusias memberikan promo tenant mereka masing-masing dan siap untuk menggiring setiap visitor untuk datang ke booth mereka,” ucap Ronald Kamijaya.

Selain itu, Indo V-Fair 2021 punya beberapa spot untuk adv, seperti videotron, zepelin dan truck ads yang akan membuat suasana  Virtual event ini dapat mengobati kerinduan akan physical event.

Pengunjung Indo V-Fair juga dapat menikmati aneka hiburan menarik. Sebuah Main Stage yang megah dan futuristik, untuk para sponsor dan tenant mengisi acara, mulai dari Lelang barang,  short movie, band perfomance, sampai talkshow yang semuanya bisa dibuat sesuai keinginan sponsor dan tenant.

Suasana pekan raya makin lengkap dengan beragam promosi dan potongan harga, hadiah2, games dan gimmick lainnya selama periode acara. Bukan hanya untuk visitor atau costumer, juga akan mengapresiasi para tenant dengan memberikan hadiah bagi Booth terbaik tiap bulannya, dengan vote yang diambil dari visitor di setiap kunjungannya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.