Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

INDOMILK Dukung Sekitar 500 Ribu Anak Indonesia Capai Gemilang

PT. Indolakto, salah satu anak perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), memberikan dukungan kepada sekitar 500 ribu anak Indonesia melalui Program Gemilang Anak Indonesia sebagai bagian dari peringatan ulang tahun Indomilk  ke-50.

Berbagai sarana inspirasi disediakan oleh Indomilk untuk 50 sekolah nasional demi mengembangkan potensi anak Indonesia. Tidak hanya itu, Indomilk juga berkunjung ke lebih dari 1500 sekolah di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang dan Denpasar untuk menanamkan nilai-nilai gemilang dan memberikan edukasi nutrisi kepada anak usia 6-12 tahun.

Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto menjelaskan, “Indomilk inging menginspirasi setiap anak Indonesia untuk mempunyai nilai-nilai Gemilang untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah dalam menggapai cita-cita”. Indomilk juga memberikan apresiasi kepada orang tua, guru dan sekolah, yang memegang peranan penting bagi kehidupan seorang anak dengan berbagai sarana inspiratif.

Program Gemilang Anak Indonesia menyediakan berbagai sarana inspiratif, diantaranya adalah Sarana Ruang Baca untuk menambah pengetahuan, mengasah kreativitas serta membangun rasa empati kepada sesame, sehingga mereka akan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. Indomilk juga merenovasi sarana Olah Raga untuk memotivasi anak agar selalu aktif serta membangun kepercayaan diri, sportivitas, kemampuan bekerja sama dan leadership skills yang dibutuhkan di masa depan. Di samping itu, Indomilk juga memberikan Sarana Bahasa Inggris, bahasa yang digunakan oleh lebih dari 105 negara di dunia, agar anak-anak lebih siap menghadapi kompetisi global.

Tara de Thouars, seorang psikolog ternama Indonesia menjelaskan “Anak yang ‘sehat’ adalah anak yang tidak hanya sehat secara fisik namun juga secara emosional. Setiap anak tentunya memiliki minat dan kemampuan yang berbeda. Spektrum kemampuan yang luas tersebut sepatutnya dieksplorasi selagi mereka cepat menyerap informasi. Di sini orang tua dan sekolah harus mendukung anak agar memiliki keberanian untuk mencoba hal baru. Pembangunan sarana oleh Indomilk merupakan dukungan positif untuk menumbuhkan harapan akan lebih banyak anak Indonesia yang semakin berani bermimpi dan memiliki sarana pendukung untuk meraih cita-cita dan mencapai potensi mereka.”

Untuk mendukung semangat dan perjuangan anak – anak Indonesia, Indomilk juga menghadirkan kisah inspirasi gemilang anak Indonesia yang ingin menggapai cita-cita mereka. Di antaranya adalah Pasha, seorang pesenam berusia 11 tahun yang menjadi legenda senam Indonesia dan berhasil mendapatkan medali emas di kompetisi senam internasional di Filipina. Bagi Pasha, kalah bukan berarti menyerah, tapi pertanda untuk bangkit terus berlatih dan meraih gemilangnya.

Nur Salim, seorang anak yang membuktikan kepada diri sendiri dan lingkungannya bahwa mimpi tidak mengenal batas, dengan semangat yang tinggi dan jiwa pantang menyerah ia berhasil menunjukan bahwa keterbatasan yang dimiliki bukanlah hambatan untuk terus maju mencapai cita-cita gemilang.

Nyimas Bunga, skater anak perempuan berusia 10 tahun yang memiliki kegigihan dan ketekunan hingga berhasil memperoleh juara pertama di kompetisi skateboard baik di tingkat lokal maupun internasional. Nyimas membuktikan bahwa ‘bisa’ adalah hasil dari kerja keras serta semangat untuk terus mencoba hingga mencapai impian gemilangnya.

Indomilk juga mengajak para orang tua untuk bersama-sama berkomitmen dalam mendukung Gemilang Anak Indonesia dengan berbagi Cerita Gemilang di website www.indomilk.com/gemilang. “Kami juga berharap apa yang kami lakukan melalui Gemilang Anak Indonesia dapat menjadi semangat bagi generasi penerus bangsa untuk terus tumbuh,” tutup Vanda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top