Indonesia Brand Summit 2014 Digelar, Menghadirkan Pakar Branding Kevin Keller

0
1085
indonesia brand summit 2014

indonesia brand summit 2014Majalah Marketing, Frontier serta LPMB kembali menyelenggarakan Indonesia Brand Summit 2014. Indonesia Brand Summit kali ini menghadirkan pakar brand dunia sekaligus pengarang buku brand paling berpengaruh di dunia, Prof.  Kevin Lane Keller.

Dalam acara yang digelar di Hotel Mulia, Senayan (3/3), Keller akan berbicara banyak tentang How to Build Great, Powerful and Profitable Brands.

Rahmat Susanta, Chief Editor Majalah Marketing mengatakan bahwa kehadiran Keller ke Indonesia sangat berarti karena dia merupakan pakar brand paling ternama saat ini. Tidak hanya itu, menurutnya  framework Keller yakni Customer Based Brand Equity merupakan pengukuran merek yang paling banyak di pakai.

Sementara itu, Hans Mandalas, promotor yang mendatangkan Keller ke Indonesia mengatakan kehadiran mahaguru brand ini ke Indonesia sangat ditunggu-tunggu karena sudah tujuh tahun lebih sebenarnya dia berencana untuk datang.

Hari Marketing Indonesia

Dalam kesempatan ini, Handi Irawan, penggagas Top Brand Award, juga meresmikan Hari Marketing Indonesia (HAMARI). HAMARI merupakan hari di mana perusahaan merayakan kreativitas dan inovasi mereka untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen.

HAMARI diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan masa depan yang lebih baik dan lebih cerah bagi perusahaan hingga konsumen.

Berbagai aktivitas akan dilakukan dalam  menyambut HAMARI, yang rencananya akan berlangsung tanggal 1 April mendatang. Seperti lomba kreativitas, pemberian special price, peluncuran produk baru, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

HAMARI didukung oleh Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMI), Asosiasi Peritel Indonesia (APRINDO), serta Asosiasi Pengusaha Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.