Indosat Boyong Tiga Penghargaan DM Awards 2011

0
802

Indosat kembali berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dalam ajang Digital Marketing Awards 2011 yaitu Great Performing Website kategori Telecommunication Provider, Great Performing Brand in Social Media dan Great Performing Digital Product kategori SIM Card GSM yang diraih IM3 untuk The Best in Design.  Dalam kesempatan yang sama, anak perusahaan Indosat yaitu PT Indosat Mega Media (IM2) juga memperoleh penghargaan The Best Digital Marketing 2011 untuk kategori Internet Service Provider. Sebelumnya, di tahun 2010 Indosat juga telah meraih beberapa Digital Marketing Awards.

Digital Marketing Award merupakan penghargaan yang diberikan Majalah Marketing, Frontier Consulting Group, SurveyOne dan Digital Marketing, yang didedikasikan kepada perusahaan-perusahaan dan merek-merek yang dinilai berhasil berkampanye di dunia digital. Penghargaan ini berdasarkan penilaian dari para heavy users di dunia digital dan konsumen pengguna produk-produk digital, sehingga penilaian untuk award ini  murni dihasilkan dari survei dan opini konsumen.

“Kami berterima kasih dan sangat bangga mendapatkan penghargaan-penghargaan  Digital Marketing ini yang menunjukkan posisi Indosat di mata pelanggan dalam pemanfaatan digital media sebagai salah satu sarana komunikasi dan penyampaian informasi bagi pelanggan dan masyarakat”, demikian disampaikan Laszlo Barta, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

“Diraihnya penghargaan ini, semakin mengukuhkan Indosat dan anak perusahaannya sebagai perusahaan pilihan pelanggan untuk kebutuhan informasi dan komunikasi. Dengan pemanfaatan berbagai saluran komunikasi, salah satunya melalui media digital, kami berharap masyarakat dapat dengan mudah memperoleh berbagai informasi tentang produk dan layanan Indosat”, tambah Laszlo Barta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.