(Infographic) Apa yang Membuat Media Sosial Berpengaruh?

0
691

Marketing.co.id – Tahukah Anda bahwa media sosial memiliki kekuatan yang luar biasa. Sejak kemunculannya, internet berevolusi dari cara sederhana untuk berhubungan menjadi sebuah jaringan global yang menghubungkan organisasi, bisnis, dan orang. Media sosial merupakan cara termudah, tercepat, dan paling eksplosif untuk mengirim dan menerima informasi.

Media sosial yang paling banyak dikunjungi saat ini adalah Facebook dengan satu miliar penggunanya. Tentunya dengan populasi global yang masih berkembang, jelaslah sudah bahwa media sosial bukan sekadar iseng-iseng belaka. Bisnis kecil dan besar telah memanfaatkan pengaruh ini untuk meraih pelanggan baru, dan menghasilkan komunikasi yang jujur.

Jirdan Raynor mengatakan, “It has never been easier to be as influential as you can be today. Information is cheap. Information is easier to produce. And if you have a quality message, it’s never been cheaper to get out.”

Tentunya ini menerangkan sejumlah fenomena. Misalnya, 64% pengguna Twitter lebih besar kemungkinannya untuk membeli produk dari merek yang mereka ikuti secara online, atau rata-rata pengguna Facebook menghabiskan waktu 405 menit per bulan untuk berinteraksi dengan teman-teman, dan mengikuti laman kesukaan mereka.

Rangkul media sosial dan gunakan kekuatannya untuk memperbaiki diri atau bisnis agar lebih baik.

Di bawah ini Anda akan menemukan statistik dan fakta menarik yang menyenangkan dan mungkin akan mengejutkan Anda mengenai betapa media sosial benar-benar berpengaruh.

Sumber: Dashburst.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.