Ingin Nonton David Guetta? Berapa Umur Anda

0
1355
david Guetta/Foto: billboard.com
david Guetta/Foto: billboard.com

marketing.co.id- DJ dan produser musik house ternama asal Prancis, David Guetta dipastikan akan menggoyang para penggemarnya di Eco Park Ancol, Jakarta pada 13 Oktober 2012 mendatang.

David Guetta datang ke Indonesia atas undangan empat promotor sekaligus, yaitu Ismaya Live, Dyandra Produksion, Gamma Live, dan Sound Rhythm.

David Guetta telah menuai banyak pujian dari para penggiat  electronic dance music (EDM) seperti Avicii, Swedia House Mafia, Tiesto, Sander Van Doorn, hingga Kaskade.

Guetta sendiri telah meliris lima album album studio yang masing-masing bertajuk Just a Little More Love (2002), Guetta Blaster (2004), Pop Life (2007), One Love (2009), dan album ganda Nothin but the Beat (2011). Ia dilaporkan berhasil menjual tiga juta keping album dan lima belas juta single di seluruh dunia.

Eits tunggu dulu, berapa umur Anda saat ini? Pasalnya, hanya usia lima belas tahun ke atas yang bisa menghadiri konser David Guetta.

Menurut Yudha Perdana dari Ismaya Live, konser Guetta merupakan satu-satunya konser dengan batas umur lima belas tahun ke atas dalam tur dunianya kali ini. Sementara di belahan dunia lainnya, hanya orang dengan usia delapan belas tahun ke atas yang bisa menghadiri konser Guetta.

Indonesia merupakan negara Asia Tenggara terakhir yang akan disambangi David Guetta dalam rangkaian tur bertajuk David Guetta Tour 2012 ini, sebelumnya ia terlebih dahulu akan tampil di Manila pada 10 Oktober, Singapura pada 11 Oktober, dan Malaysia pada 12 Oktober.

Sumber: Rollingstone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.