Ini Pemenang NMax Jingle Competition 2020

Marketing.co.idBerita Otomotif | Lagu singkat (jingle) di dalam iklan merupakan hal yang penting bagi Yamaha guna tercapainya awareness di benak audiens. Jingle yang menarik dan mudah diingat diharapkan menjadi pertimbangan calon konsumen untuk membeli produk Yamaha.

Dalam mencapai tujuan tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) menyelenggarakan “NMAX Jingle Competition 2020” dengan tema semangat Two Yamahas, One Passion.

Kompetisi yang dihelat 1 Maret – 1 Juni 2020 dan dipublikasikan pada event Java Jazz 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta tersebut. Kini telah mendapatkan 6 (enam) pemenang dengan karya terbaik, pilihan Yamaha dan Yovie Widianto yang diumumkan melalui Live Instagram resmi Yamaha Motor (@yamahaindonesia) bersama Yamaha Musik (@yamahamusikid).

Adapun nama-nama pemenang dan hadiah yang didapatkan, yakni Wardoyo & Team  (Juara 1) Arief Taqien & Team (Juara 2), dan Ahmad Fadhil Yulianto & Team (Juara 3) yang mendapatkan sepeda motor dan alat musik Yamaha.

Sementara pemenang Juara Harapan secara berurutan diperoleh, Rabbila Ranindanisa & Team, Natanael Antoni Kurniawan & Team, dan Muhammad Radityo & Team yang masing mendapatkan uang tunai.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan, pengumuman NMAX Jingle Competition ini bertepatan dengan ulang tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang ke-46 tahun dan kompetisi tahun ini sangat ketat sekali.

“Kami berharap melalui NMAX Jingle Competition 2020 ini dapat mencetak lebih banyak artis bertalenta di masa yang akan datang,” imbuhnya.

Melanjutkan kesuksesan Lexi Jingle Competition tahun lalu, NMAX Jingle Competition yang telah dilaksanakan sejak tanggal 1 Maret 2020 hingga 1 Juni 2020 tahun ini juga membawa hasil yang tidak kalah memuaskan dengan peningkatan jumlah peserta mencapai 100%. Hal ini menjadi bukti bahwa tanggapan masyarakat Indonesia terhadap acara NMAX Jingle Competition ini sangat positif.

Melonjaknya jumlah peserta NMAX Jingle Competition tahun ini merupakan bukti kesuksesan acara ini sekaligus membuktikan bahwa Yamaha Motor dan Yamaha Musik semakin Connected berlandaskan semangat Two Yamahas, One Passion.

“Peserta NMAX Jingle Competition tahun ini penuh warna dengan usaha kreatif yang unik dan kualitasnya pun sudah sangat berimbang yang membedakan hanya angle penyampaian pesannya. Saya harap ajang kreatif dan positif seperti ini dapat terus dilanjutkan oleh Yamaha setiap tahunnya!” tutur Yovie Widianto, sebagai salah satu juri NMAX Jingle Competition.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.