Apakah Anda pernah mendengar bahwa urut-urutan yang terjadi dari suatu proses pembelian akan mempengaruhi berapa besar jumlah produk yang akan Anda jual?
Dan pernahkah Anda mendengar bahwa prospek yang sudah memberikan small yes, memiliki kecenderungan lebih besar untuk membeli produk yang Anda tawarkan?
Contoh-contoh small yes:
- Meninggalkan nomor telpon
- Mencoba tester produk
- Mau duduk dan mendengar penjelasan produk
- Kirim SMS
Teknik mendapatkan small yes ini sekarang sudah lebih mudah dan lebih cepat untuk diterapkan, karena adanya bantuan social media seperti Facebook.
Dan sudah didapatkan angka riset yang sangat menjanjikan bagi para marketer yang sudah memanfaatkan kekuatan Social Media dari Syncapse yang saya kutip dari MarketingProfs.
Dari 20 merek terkenal yang disurvey, maka dapat disimpulkan bahwa mereka yang pernah klik menjadi Fans di Facebook cenderung :
- Memiliki Loyalitas merek lebih tinggi
- Memberikan rekomendasi ke orang lain lebih sering
- Bonding emosinal yang lebih kuat dengan merek tersebut
- Memberikan bisnis yang lebih besar kepada merek tersebut
Itulah 4 FAKTA Facebook Fan Pages yang terbukti memberikan pengaruh sangat positif untuk bisnis Anda.
Sebagai contoh:
- Fans Facebook Nokia mengeluarkan uang $107.37 lebih besar untuk Nokia dibandingkan dengan non fans Nokia
- Fans Facebook McDonald mengeluarkan uang $159.79 lebih besar untuk McDonald dibandingkan dengan non fans McDonald
(Sumber: http://emcoach.com)
yes, we aproval…
kita tunggu lagi updates barunya,
I like
Misbul abdillah-Pekanbaru
sarana promosi yang murah namun efektif.
tapi cukup sulit juga menjaring fan di facebook (#curhat)