Inilah Festival Paling Lezat di Australia

0
1159

Hot Chocolate Festival tahunan siap menghangatkan para pengunjung yang datang saat musim dingin ke Yarra Valley, salah satu wilayah yang merupakan pusat makanan dan anggur di Australia.

Hot Chocolate FestivalDiselenggarakan oleh Yarra Valley Chocolaterie & Ice Creamery, di tahun ketiganya, festival ini akan meramaikan perayaan cinta terhadap cokelat dengan 31 kreasi cokelat panas paling spektakuler yang dapat dinikmati selama 31 hari di bulan Agustus.

Dirancang oleh para pembuat cokelat Chocolaterie kelas dunia asal Eropa dan barista lokal, tujuh cokelat panas rasa baru ‘edisi terbatas’ akan dikenalkan setiap minggunya selama Festival berlangsung.

Tujuh rasa cokelat panas Nutty Salted Caramel, Tiramisu, Chilli Bomb, Mint Madness, Cherry Delight, Roasted Macadamia, Berry Explosion dan banyak lagi merupakan hasil terlezat dari bahan lokal di Yarra Valley, disediakan dari dapur kebun mereka dan tentu saja, dipadukan dengan cokelat couverture Belgia terbaik.

Semua akan disajikan dengan pilihan susu, butiran cokelat putih atau dark chocolate, ditambah dengan sentuhan cokelat couverture, dan marsh mallow buatan tangan berukuran besar.

“Cokelat panas akhir-akhir ini menjadi tren hangat dan Hot Chocolate Festival tahun lalu telah membuktikannya,” kata Leanne Neeland, Managing Director Yarra Valley Chocolaterie.

Ia mengatakan bahwa lebih dari 6.000 cokelat panas telah dibuat selama Festival di tahun kedua tersebut berlangsung dan acara pada tahun 2014 itu menarik lebih dari 45.000 pengunjung, serta lebih dari 1.000 orang mencicipi cokelat panas spesial yang disajikan setiap harinya selama satu bulan.

Hot Chocolate Festival 1“Tahun ini kami siap memberikan kreasi penemuan cokelat couverture yang benar-benar baru untuk merayakan musim dingin, cinta kami terhadap cokelat, dan produksi lokal!” tegasnya.

Neeland mengatakan bahwa orang Australia saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan cokelat panas yang mengepul, khususnya di bulan-bulan yang lebih dingin ini.

“Pelanggan kami memiliki cita rasa yang tinggi. Mereka bisa melihat kualitas dari bahan produksi yang baik dan keterampilan yang kami lakukan.”

“Orang yang mengunjungi Yarra Valley dan mereka yang memilih untuk tinggal di sini mengerti akan kualitas makanan dan minuman mereka. Anak-anak serta remaja sangat menyukai keberagaman menu dari Hot Chocolate Festival ini karena mereka juga dapat merasakan kelezatan dari variasi cokelat yang dihidangkan,” jelas Neeland.

Selama Hot Chocolate Festival berlangsung, pengunjung dapat mencicipi cokelat secara gratis sambil melihat para pembuat cokelat berkreasi membuat lebih dari 250 produk cokelat yang berbeda-beda – dan setelah puas, anak-anak bisa berlarian dan bermain di lapangan luas yang penuh dengan berbagai dekorasi, dan kebun buah.

Editor: Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.