Inovasi Belajar dari HP untuk Anak-anak

0
952

Marketing – HP memperkenalkan HP Little Makers Challenge untuk anak-anak, supaya mereka bisa menemukan cara belajar baru lewat produk Printer HP DeskJet Ink Advantage 3700. Anak-anak dengan rentang usia 5 – 12 tahun bisa menikmati acara ini untuk memenangkan banyak hadiah, sementara sekolah yang berpartisipasi mendapatkan peluang memenangkan HP Idea Lab yang bernilai RM 20.000.

Bekerjasama dengan Menteri Pendidikan, HP fokus mengembangkan sarana edukasi berbasis teknologi. Lewat kampanye HP Little Makers, diharapkan bisa menantang sekaligus memicu kreativitas, serta membangun lingkungan pembelajaran yang mendukung untuk anak-anak. Intinya adalah belajar lewat teknologi dengan suasana bermain yang menyenangkan.

Sebagai orang tua, mereka tentu memahami pentingnya edukasi yang menyeluruh sekaligus menyenangkan. Melalui Little Makers, HP ingin menunjukkan bagaimana teknologi dan kreativitas bisa berjalan beriringan dalam memberikan edukasi baik di rumah, maupun di sekolah.

HP Little Makers Challenge didesain untuk para guru, orang tua, sekaligus tentunya anak-anak sebagai segmen pasar utama. Diharapkan mereka bisa saling berbagi kreasi bersama teman-teman dan keluarga. Bersama dengan printer HP Deskjet, HP bertujuan untuk membantu anak-anak dalam menggali potensi dan talenta mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.