Inovasi Indofood Hadirkan Parfum Chiki Keju Beraroma Menggoda

0
8

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Indofood Fortuna Makmur salah satunya, dengan brand Chiki Balls membuat gebrakan baru meluncurkan parfum beraroma Chiki Keju yang sangat khas. Hal ini dilakukan untuk konsumen tetap “terikat” dengan brand.

Hal ini menunjukan keseriusan Chiki Balls Keju dalam berinovasi agar penggemar setianya tetap bisa menikmati aroma favorit mereka setiap saat. Beberapa saat sebelumnya beberapa influencer milenial dari beragam latar belakang telah memberikan teaser digital dan akhirnya peluncuran dilakukan secara eksklusif di Official Store Indofood Snack Time.

Harry Susanto Wibowo, Head of Marketing Snack Food PT Indofood Fortuna Makmur menyampaikan, “Dengan banyak penggemar, kami ingin memberikan apresiasi yang unik dan belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu meluncurkan #ParfumChikiKeju. Hadir di e-commerce resmi Indofood, parfum terbatas ini dapat dimiliki setelah melakukan transaksi minial Rp 70.000.”

Brand Manager Extruded Category PT Indofood Fortuna Makmur, Irvan Ferdiansyah juga menambahkan “Parfum Chiki Keju ini memang benar ada dan diharapkan akan menjadikan snack Chiki Balls yang legendaris untuk menjadi pelopor dalam menjangkau era baru generasi milenial dan gen Z yang suka dengan hal-hal yang bersifat inovatif serta kreatif. Kalau melihat kebiasaan teens dan generasi milenial sekarang mereka cenderung memberikan apresiasi kepada gebrakan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti Parfum ini. Kami berharap, kehadiran parfum ini akan memberikan pengalaman berbeda dan unik kepada mereka penggemar setia Chiki Balls Keju untuk selalu dekat dengan aroma khas keju produk favorit ini,” ujarnya.

Gebrakan Chiki ini diharapkan dapat mendorong serta memotivasi generasi muda Indonesia untuk selalu kreatif dan tampil dengan inovasi-inovasi berani yang belum pernah ada di masyarakat.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.