Inovasi Mastercard Bersama 10 Fintech Baru: Membentuk Ulang Masa Depan Perdagangan

Inovasi Mastercard

Marketing.co.id – Berita Financial | Mastercard menyambut 10 fintech dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam program keterlibatan startup peraih penghargaan Start Path untuk mengukur masa depan perdagangan. Mastercard akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan tersebut melalui program enam bulan untuk bersama-sama melakukan inovasi dan menemukan berbagai peluang yang dapat meningkatkan teknologi, keahlian, dan jaringan Mastercard untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Mulai dari menjembatani kesenjangan digital untuk miliaran pengguna seluler hingga memenuhi kebutuhan orang atau organisasi yang tidak memiliki akses yang memadai ke layanan dan produk keuangan, Mastercard membantu fintech mempercepat cara mereka mengubah dunia.

Baca Juga: Menjawab Tantangan Gap Kredit di Indonesia

Pendekatan kolaboratif Mastercard terhadap inovasi berarti berinvestasi dalam solusi yang membawa lebih banyak orang ke dalam ekonomi digital, meningkatkan kepercayaan di setiap transaksi, serta melindungi data pribadi seseorang dan hal terkait lainnya.

Dengan peralihan yang dipercepat ke pengalaman digital dan perilaku konsumen yang berkembang pesat, COVID-19 telah menciptakan kebutuhan mendesak akan solusi teknologi inovatif, dan peluang kemitraan. Baik di negara maju maupun berkembang, teknologi dapat menjadi pembeda antara bertahan dan berkembang – dan ini adalah celah yang semakin besar akibat dari pandemi.

Baca Juga: 4 Kelebihan Inovasi Credit Scoring Dibandingkan Metode Analisa Kredit Konservatif

“Kita semua berkembang ketika fintech memiliki akses ke teknologi yang mereka butuhkan untuk mencapai pertumbuhan dan mendemokrasikan keuangan,” kata Ken Moore, Chief Innovation Officer, Mastercard. “Kami bermitra dengan fintech-fintech terbaru yang bergabung dengan Start Path untuk mendorong inklusi, inovasi, dan kepercayaan dengan berbagai cara alternatif untuk membayar dan mengautentikasi, solusi-solusi terbaik untuk bisnis kecil, cara baru untuk menciptakan efisiensi pembayaran bisnis, serta mengatasi kesenjangan ekonomi.”

Menurut situs thebusinessresearchcompany.com, pasar global untuk produk dan layanan fintech diperkirakan akan mencapai $310 miliar pada tahun 2022, dan bahkan krisis saat ini tidak mengurangi prospek industri tersebut. Sebagai mitra pilihan untuk fintech di seluruh dunia, Mastercard berkomitmen menghadirkan berbagai solusi baru bersama mitra-mitranya.

Baca Juga: Tips untuk Calon Founder Startup, Pentingnya Value Proposition

Mastercard Start Path menjelajahi dunia untuk mengidentifikasi dan bermitra dengan pemain-pemain baru. Berikut perusahaan-perusahaan terpilih bergabung dengan program elit tersebut, di antaranya Carry1st, Fispan, Lendio, Lisnr, Mocafi, Mo Technologies, Panda Remit, Paycode, Fanbank/Plink, dan Subaio.

Perusahaan-perusahaan Start Path akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengan banyak mitra di ekosistem global bank dan merchant rekanan Mastercard, serta pemain teknologi dan digital untuk meningkatkan skala bisnis mereka dan memberikan solusi transformatif.

Dengan lebih dari 250 startup dalam program Start Path sejak didirikan pada tahun 2014, perusahaan-perusahaan ini telah mengumpulkan $2,9 miliar dalam investasi pasca-program dan memberikan solusi yang mengubah masa depan perdagangan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.