Intikom Gandeng Microsoft Indonesia Garap Pasar Kawasan Industri MM2100

Seminar bertajuk “Manufacturing Day 2012”di Conference Hall PT Megalopolis Manunggal Industrial Development (MMID) di Kawasan Industri MM2100 Bekasi MARKETING, Jakarta – Bertempat di Conference Hall PT Megalopolis Manunggal Industrial Development (MMID) di Kawasan Industri MM2100 Bekasi pada Rabu (21/03) lalu, PT Intikom Berlian Mustika bekerjasama dengan Microsoft Indonesia menyelenggarakan acara bertajuk “Manufacturing Day 2012”. Kegiatan yang merupakan kedua kalinya diadakan di kawasan tersebut, bertujuan untuk memberikan update produk terkini kepada para pengguna solusi IT baik yang sudah menjadi pelanggan PT Intikom Berlian Mustika maupun yang belum.

“Kami selaku penyedia jasa di bidang Information Technology (IT) ingin membina dan memperkuat kemitraan dengan perusahaan-perusahaan yang ada di kawasan ini. Melalui acara ini kami ingin memperkenalkan perusahaan kami bukan sekadar sebagai supplier atau vendor IT tapi merupakan mitra yang membantu klien kami mengatasi isu-isu operasional serta mengembangkan bisnisnya melalui teknologi. Tentunya melalui kerja sama dengan Microsoft Indonesia, acara seperti ini akan secara reguler kami selenggarakan di kawasan industri MM2100,” ujar Jimmy Frans, Sales Manager dari Entreprise Application & Services Division PT Intikom Berlian Mustika.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan sesi produk Stream yang dilansir oleh PT Intikom Berlian Mustika. Menurut Albi Ariza – Marketing Communications Intikom, saat ini Intikom sudah mempunyai tiga klien di kawasan MM2100, yaitu PT NOK, PT Sunstar Engineering Indonesia, dan PT Jotun Indonesia. Ketiganya sudah mengimplentasikan Stream Payroll & HRMS dalam aktifitas perusahaan mereka. Di samping itu, juga terdapat beberapa perusahaan di bilangan Cibitung, namun berada di luar kawasan, yakni PT Galic Binamada, dan PT Dynaplast.

“Kami melihat potensi MM2100 sangat besar karena terdapat lebih dari 170 perusahaan manufaktur yang rata-rata berskala besar. Maka dari itu, kami berusaha menggarap potensi ini, salah satunya melalui penyelenggaraan acara seminar ini,” jelas Albi.

Manufacturing Day 2012 yang dihadiri 30 orang peserta yang mewakili 20 perusahaan ini, mendapat tanggapan positif karena memberikan pencerahan terhadap pengaplikasian teknologi informasi untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.