iProperty Group Perluas Jaringan Hingga Macau

0
717
foto: cioasia.com

foto: cioasia.com

marketing.co.id- iProperty Group Ltd, pemilik jaringan situs properti merek iProperty (www.iproperty.com), mengumumkan telah mengakuisisi vproperty.com, portal properti terkemuka di Macau. Akuisisi ini memperluas jaringan iProperty Group yang sebelumnya sudah ada di Macau, yaitu gohome.com.hk.

iProperty Group sepakat untuk mengakuisisi vproperty.com dengan nilai sebesar USD 300 ribu dan dibayarkan menggunakan cadangan kas yang tersedia.

Shaun Di Gregorio, CEO  iProperty Group menyatakan bahwa Makau dan vproperty.com-nya merupakan upaya kami untuk memperluas pasar di wilayah tersebut.

Menurutnya, wilayah ini merupakan wilayah yang paling dinamis di dunia. Selain itu, akuisisi ini

Memungkinkan kami untuk menawarkan pengiklan suatu proporsi yang lebih menarik dan memberikan akses yang lebih baik untuk para investor properti dari China daratan.

Saat ini, vproperty.com menghasilkan pendapatan dari lembaga lokal real estate dan pengembang properti. Portal ini memiliki 50.000 kunjungan per bulan dan menghasilkan 500.000 impresi, dan memiliki 60 agen terdaftar sebagai pelanggan yang membayar.

Dengan jumlah penduduk hanya 500.000 orang, Makau berhasil menarik 28.000.000 pengunjung di tahun 2011, dimana 65% di antaranya berasal dari daratan Cina. Makau yang terletak di jantung wilayah Delta Sungai Pearl, mengalami pertumbuhan ekonomi yang luar biasa dengan peningkatan PDB sebesar 21% pada tahun 2011 yang didukung oleh industri permainan dan hiburan.

Kami berharap dapat mengembangkan bisnis dengan mengkombinasikan gohome.com.hk dan iProperty Group di Asia,  ujar Di Gregorio.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.