iStyle.id dan impact.com Berkolaborasi untuk Meningkatkan Kemampuan Affiliate dan Influencer Marketing

Marketing.co.id  –  Berita Digital Techno | iStyle.id, platform e-commerce produk Korea di Indonesia, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan impact.com, platform manajemen kemitraan. Kerja sama ini dirancang untuk mempercepat program influencer marketing dan affiliate marketing iStyle.id serta meningkatkan kesadaran dan penjualan melalui platform belanja online mereka yang sedang berkembang.

Sebagai salah satu tren pembelian konsumen yang tumbuh paling cepat, e-commerce, telah menjadi komponen penting dari ekonomi direct-to-consumer Indonesia yang berkembang pesat. Menyadari hal ini, iStyle.id memantapkan dirinya sebagai pemain utama di pasar dengan menawarkan berbagai merek eksklusif, antara lain Marhen J, Joseph & Stacey, RIETI, Skinfood, dan Red Cookies.

Dengan bantuan impact.com, iStyle.id akan memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan beragam mitra dalam skala besar, termasuk influencer, mitra konten, situs loyalitas dan cashback, mitra kupon, dan penerbit media, dengan hemat biaya dan model pay-per-performance (berbayar dengan model per kinerja).

Baca juga: Sambil Rebahan dapat Uang Tambahan dari Affiliate Marketing

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan impact.com untuk membawa program influencer marketing dan affiliate marketing kami ke tingkat yang lebih tinggi dan bekerja dengan mitra yang lebih luas. Sebagai perusahaan rintisan yang sedang berkembang dengan lebih dari 500 merek, kami terus mencari cara untuk meningkatkan kemampuan pemasaran digital kami melalui teknologi,” ujar Steven Calvin Victory, CEO iStyle.id.

iStyle x Impact
iStyle.id dan impact.com berkolaborasi untuk Meningkatkan Affiliate dan Influencer Marketing

Untuk memperluas jangkauan dan mendiversifikasi jaringan influencer dan afiliasi, iStyle.id akan memperluas kemitraannya yang ada saat ini dengan menyediakan situs penjualan online dan perbandingan harga. Salah satu bidang fokus utama iStyle.id  bekerjasama dengan KOL/influencer dan penerbit konten untuk meningkatkan pengaruh dan jangkauan mereka di antara pengikut mereka.

Baca juga: Bagaimana Mengelola KOL Agar Impactful? Studi Kasus Brand Elite Springbed

Berbicara tentang kemitraan, Antoine Gross, General Manager Asia Tenggara impact.com mengatakan, “Kami menyaksikan tren yang signifikan di antara merek ecommerce di Indonesia yang semakin sadar akan nilai influencer marketing dan affiliate marketing dalam memperoleh pelanggan baru dan menjangkau audiens yang beragam. Menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan iStyle.id benar-benar mengasyikkan, karena kami ikut mendorong upaya untuk memperluas pangsa pasar mereka di Indonesia dengan memanfaatkan kekuatan kemitraan.”

Sebelumnya, iStyle.id mengelola programnya secara manual dengan memberikan materi kampanye dan informasi kepada mitra afiliasinya yang ada saat ini. Dengan dukungan dari impact.com, iStyle.id kini berada dalam posisi untuk meningkatkan program pemasaran afiliasinya ke tingkat berikutnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.