Isyana Sarasvati Jadi Brand Ambassador Masako

Marketing.co.id – Berita Marketing Celebrity I Masako resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru produk Masako® dalam acara virtual press conference PT Ajinomoto Indonesia, hari ini (19/9).

Masako Isyana Sarasvati

Jessica Prillia, Brand Representative, Masako®️ memaparkan, “Kami percaya Isyana adalah Brand Ambassador yang tepat untuk mewakili Masako®️ Baru. Talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarganya dengan Masako®️.”

Di tengah masa pandemi Covid-19 dan PSBB jilid kedua yang tengah digalakkan oleh pemerintah lokal di beberapa kawasan di Indonesia, dia menambahkan, keluarga harus kembali lagi menghabiskan waktu di dalam rumah. Bagi Ibu, membeli bahan pangan pokok dari luar – seperti pasar tradisional, supermarket, atau pun toko kelontong untuk memasak makanan lezat bernutrisi guna meningkatkan daya tahan tubuh keluarga telah menjadi prioritas utama.

Baca juga: The Baldys Didaulat Jadi Brand Ambassador Lemonilo

“Kini, Ibu di Indonesia tidak perlu khawatir  karena PT Ajinomoto Indonesia meluncurkan Masako® dengan formula dan kemasan baru, sehingga para Ibu dapat memasak dengan kaldu lebih spesial dan ekstrak daging yang lebih mantap,” tambah dia.

Sementara Isyana Sarasvati mengungkapkan, bahwa ini kali pertama berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suami. Menariknya, ini kali pertama juga dipercaya menjadi Brand Ambassador untuk produk seasoning.

“Dalam kesibukan baru sebagai istri, aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami. Sebelum saat ini pun aku memang sudah memakai Masako® sebagai bumbu penyedap setiap kreasi masakan,” ungkap Isyana.

Baca juga: Christian Sugiono & Titi Kamal Resmi Menjabat Brand Ambassador AIA

Bersama Masako® Baru, Isyana ingin mengajak masyarakat Indonesia – khususnya para Ibu Rumah Tangga yang sudah mulai bingung ingin berkreasi hidangan apa di rumah saat PSBB selama masa pandemi, untuk tetap semangat belajar menu baru, kembali mengenang hidangan masa lalu, dan menciptakan kenangan indah baru bersama dengan Masako® KALDU SPESIAL.

“Pastinya, setiap kreasi hidangan para Ibu di rumah akan terasa lebih spesial dan lezat. Inspirasi berbagai resep bisa dilihat dibalik kemasan Masako®. Untuk resep lengkapnya, bisa dilihat pada website dan aplikasi Dapur Umami, dan silahkan temukan resep favoritmu,” lanjut Isyana.

Selain peluncuran produk bumbu Masako® Baru dengan kaldu spesial serta Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru ini, Masako juga akan merilis iklan TVC terbaru. Rencananya, video iklan tersebut akan tayang pada program-program TV kesayangan para Ibu di Indonesia.

“Kami menyadari bahwa keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang terbiasa makan di luar, harus beraktifitas di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihan, dan turut memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Di sini lah, Masako® siap jadi sahabat terpercaya Ibu,” imbuh Koichi Ozaki, Presiden Direktur, PT Ajinomoto Sales Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.