Jadi Official Logistic Sponsor MotoGP Mandalika 2022, J&T Express Beri Giveaway

0
1111
J&T Express

Marketing.co.id  –  Berita Marketing  para pembalap kelas dunia berlaga di arena balap Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 18-20 Maret 2022 mendatang.
Jelang waktu perhelatan MotoGP Mandalika 2022 ini, J&T Express mengadakan brand activation bertajuk #MotoGPbarengJNT yang merupakan program interaksi berhadiah nonton langsung MotoGP Mandalika 2022 secara eksklusif melalui social media Instagram resmi @jntexpressid.
Program ini bertujuan untuk berbagi kesempatan kepada masyarakat yang ingin menonton langsung ke arena balap dengan mendapatkan tiket MotoGP Mandalika 2022 beserta akomodasi pulang-pergi eksklusif untuk 5 orang pemenang. Giveaway yang sedang berlangsung ini dapat diikuti mulai 1-7 Maret 2022.
Baca juga: tiket.com Jual Tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 di Mandalika
“J&T Express mendukung berbagai jenis olahraga termasuk MotoGP Mandalika 2022 sebagai salah satu jenis kejuaraan balap motor terbesar dunia serta menyemarakkan semangat kepada para pecinta MotoGP. Dalam momen ini, sekaligus mengenalkan pengunjung lokal maupun dari mancanegara dengan brand jasa pengiriman J&T Express yang menjangkau hingga seluruh wilayah Indonesia, bahkan telah hadir di 11 negara tersebar di Asia tenggara, China, Timur Tengah dan Amerika Latin”, ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.
J&T Express
Herline menambahkan, kondisi pandemi menjadi perhatian dan memastikan pemenang giveaway J&T Express yang beruntung wajib memenuhi protokol kesehatan. “Para pemenang yang nantinya terpilih nonton #MotoGPbarengJNT akan dipastikan semua memenuhi persyaratan sesuai ketentuan yang berlaku. Komitmen terhadap protokol kesehatan juga diterapkan pada operasional kami, untuk menjaga keamanan bersama”, tambahnya.
Hadirnya J&T Express sebagai Official Logistic Sponsor Mandalika GP Series 2022 ini antara lain untuk ikut mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di kasawan tersebut serta diharapkan dapat mendorong peningkatan pengiriman, khususnya di wilayah Lombok dengan beberapa layanan baru yaitu J&T Super dan J&T International Standard Express. Hingga saat ini rata-rata pengiriman J&T Express mencapai 3 juta paket per hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.