BRAND’S Ungkap Rahasia Awet Muda

0
1292
Anita Ivah Ali, Marketing Manager PT Cerebos Indonesia
Anita Ivah Ali, Marketing Manager PT Cerebos Indonesia
Anita Ivah Ali, Marketing Manager PT Cerebos Indonesia

Sering kali, gaya hidup yang salah menjadi salah satu penghalang masyarakat untuk menjadi sehat. Tinggal dan bekerja di kota besar terkadang mengharuskan kita bergerak cepat dengan aktivitas yang padat, sehingga orang cenderung mengonsumsi asupan yang praktis namun kurang sehat, dan melupakan aktivitas olah raga.

Pada jangka panjang, pola hidup seperti itu berdampak pada kondisi tubuh yang menua lebih cepat dari seharusnya. Oleh karena itu, sangatlah penting memperhatikan pola makan, sebagai investasi agar awet muda lebih lama.

Anita Ivah Ali, Marketing Manager PT Cerebos Indonesia, produsen dan pemasar BRAND’S® di Indonesia dalam bincang-bincang santai tentang rahasia awet muda di acara Jakarta Health Week 2015 beberapa waktu lalu mengatakan bahwa hidup sehat berdampak pada fungsi metabolisme dan organ tubuh yang lebih baik sehingga memperlambat penuaan dini.

Penuaan memang tidak bisa dihindari, namun tubuh yang sehat dan berfungsi baik dapat memperlambat proses penuaan yang berlangsung. Tantangannya adalah bagaimana kita mulai menerapkan hidup sehat dan menjalankannya secara konsisten.

Pasalnya, kesibukan menjadi alasan yang sering kita gunakan untuk menunda memulai hidup sehat, padahal gaya hidup kota besar yang serba sibuk ini sangat berpotensi mengganggu kesehatan .

Untuk mengatasi permasalahan penuaan dini, khususnya pada kulit, Grace Judio-Kahl, dokter pemerhati gaya hidup melanjutkan bahwa sejak dahulu kala, dunia timur dikenal memiliki kekayaan alam yang berkhasiat bagi kesehatan kulit.

jakarta health week 2015.JPG awet mudaSalah satunya adalah sarang burung walet (edible bird nest) yang dipercaya memiliki khasiat bagi kesehatan paru-paru, dan menjaga kesehatan kulit.

Beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa sarang burung walet mampu membantu menetralkan infuenza, menyembuhkan luka, membuat tulang lebih kuat, dan sangat baik bagi kekebalan tubuh.

Anita menjelaskan bahwa BRAND’S® merupakan produk suplemen alami yang kemudian menghadirkan khasiat sarang burung walet dalam salah satu produknya, BRAND’S® Bird’s Nest.

Produk tersebut mengandung glycoprotein yang dapat membantu meregenerasi sel dan meningkatkan kolagen kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembab, halus dan tampak lebih cerah.

Untuk memastikan kualitas sarang burung walet yang terkandung di dalam produknya, BRAND’S® menggunakan Teknologi Fourier Transform Infrared Spectroscopy (FTIR) yang akan menguji keaslian sarang burung walet yang digunakan.

“Adalah misi BRAND’S® untuk memelihara kesehatan antar generasi dan kami telah melakukannya selama 180 tahun. Begitu banyak manfaat sehat bagi kehidupan, di antaranya pikiran yang lebih fokus dan meningkatnya produktivitas,” tegas Anita.

Melalui Jakarta Healt Week 2015, BRAND’S® mengajak dan memotivasi masyarakat luas untuk memulai hidup sehat. “Mari kita mulai hidup sehat dan berinvestasi untuk menampilkan sosok diri yang sehat seutuhnya dan tampak awet muda,” ajak Anita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.