Jaringan Televisi Streaming Sepakbola Pertama di Dunia Diluncurkan

0
1171
Mirwan Suwarso, Bussiness Development Director Super Soccer
Mirwan Suwarso, Bussiness Development Director SuperSoccer
Mirwan Suwarso, Bussiness Development Director Super Soccer

SuperSoccer, jaringan televisi pertama di dunia hari ini (6/11)  meluncurkan SuperSoccer TV, sebuah jaringan televisi streaming pertama di dunia yang fokus pada sepakbola.

SuperSoccer TV menyajikan tayangan langsung pertandingan sepak bola dunia dan layanan Video On Demand yang dapat diakses melalui ponsel, tablet, komputer, dan device lain yang terkoneksi dengan internet, sehingga dapat dapat ditonton kapan saja dan di mana saja.

Mirwan Suwarso, Bussiness Development Director, mengatakan SuperSoccer meruapakan awal dari masa peralihan dimana pencinta sepakbola tidak lagi didikte oleh stasiun TV.

“Visi kami adalah agar pencinta sepakbola dapat menyaksikan pertandingan apa pun tanpa gangguan iklan atau spam,” tutur Mirwan.

Dennis Wise, mantan pemain timnas Inggris, mengatakan, dalam waktu dekat SuperSoccer TV akan memproduksi beragam program sendiri dan eksklusif, yang belum pernah mereka saksikan di televisi.

Tarif untuk menikmati layanan SuperSoccer TV terjangkau bagi semua segmen, dengan harga Rp50 ribu per bulan atau Rp350 ribu per tahun. SuperSoccer TV juga menyediakan layanan gratis 5 pertandingan tiap minggunya.

Pelanggan SuperSoccer TV antara lain dapat menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia, English Football Leage Championship, EFL Cup, dan pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Tony Burhanudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.