JBC Hadirkan Proyek Perdana di Serpong

1
1468
Carstensz Residence

Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, segera diramaikan dengan kehadiran pengembang baru Jaya Bumi Cakrawala (JBC) Development, yang merupakan anak perusahaan JHL Group. Pengembang yang berdiri 2016 ini akan membangun Carstensz Residence, yang berlokasi di kawasan premium epicenter BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong. Apartemen Carstensz Residence akan dibangun di atas lahan 1,25 hektar

Nama  Carstensz diambil dari nama dari salah satu puncak gunung tertinggi Indonesia Jaya Wijaya Papua. Yang menarik, Carstensz Residence merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep ‘Smart Modular Unit’ yaitu konsep apartemen yang menghadirkan dengan modul per unit, sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan.

Carstensz Residence
Carstensz Residence

Untuk tipe yang ditawarkan pun hanya berbeda jumlah unitnya saja, sementara untuk bentuk dan ukurannya akan sama karena dijual per modul unit. Selain itu, Carstensz Residence juga merupakan satu-satunya apartemen yang menyediakan sistem ‘Bare Unit’ yaitu unit kosong dimana tidak dilengkapi dengan lantai ubin dan toilet, sehingga dapat mengakomodir keinginan customer yang terkadang kurang sreg dengan jenis lantai ubin dan toilet yang sudah ada sehingga mengurangi kerugian yang tidak perlu bila mereka ingin mendekor ulang.

Jerry Hermawan Lo, Presiden Komisaris JHL Group, merasa gembira JBC Development akan mulai berkiprah di industri properti, khususnya apartemen dengan menawarkan mix used building.

“JBC Development memang dikhususkan untuk menangani beberapa proyek apartemen berkelas dan tentunya dengan berdirinya JBC Development ini semakin mempertegas kiprah sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki,” tuturnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.