JD.ID Beri Penawaran Menarik untuk Rayakan Bulan Kemerdekaan

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID) meluncurkan program Super 8 Electronic Mega Sale (Super 8) yang akan berlangsung sejak 8 Agustus 2022 mendatang.

2022 - JD.ID
Sandy Permadi, Chief Financial Officer JD.ID (kiri) dan Irwan Nusyirwan, Director of Computer, Communication & Consumer Electronics JD.ID (kanan)

Sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, JD.ID mengadakan program tersebut untuk menyediakan layanan dan produk terbaik dengan harga paling hemat bagi masyarakat Indonesia, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Untuk pertama kalinya, Super 8 Electronic Mega Sale hadirkan promo spesial terutama pada 3 (tiga) tanggal cantik, yaitu 8, 18, dan 28 dimulai dari bulan ini hingga beberapa bulan ke depan. JD.ID senantiasa konsisten dalam menyediakan kebutuhan barang elektronik dengan kualitas #DijaminOri bagi konsumen, tentunya juga dengan pengiriman yang cepat dan aman,” ungkap Sandy Permadi, Chief Financial Officer (CFO) JD.ID.

Sesuai namanya, Super 8 mempersembahkan berbagai keuntungan dan layanan istimewa yang serba berkaitan dengan angka 8. Pada setiap tanggal dengan unsur 8, berbagai promo akan disuguhkan dengan jaminan harga termurah dan 8 keuntungan yang akan didapatkan, yaitu: gratis ongkir, cicilan 0%, reward bagi pemenang undian, mendapatkan JD Points sebanyak 8x, potongan harga spesial hingga 88%, voucher TTL senilai 8 miliar, crazy deal hingga Rp 888.888,- serta kesempatan mendapat 8x cashback.

Tidak hanya itu, JD.ID pun menghadirkan 8 layanan spesial untuk memeriahkan hari kemerdekaan, dengan merespon para pelanggan dalam waktu 8 menit, pengiriman cepat di hari yang sama, pelayanan online premium, pembayaran COD, support pengembalian dana selama 18 hari, jaminan harga termurah, pertukaran barang dalam 28 hari, serta tentunya layanan untuk melakukan tukar tambah.

Inisiasi JD.ID meluncurkan program Super 8 ini juga dilandasi dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap belanja online yang sejalan dengan tren di segmen barang elektronik, dimana saat ini terjadi pertumbuhan yang sehat pada kategori barang elektronik dengan harga menengah ke atas – terutama untuk televisi dan peralatan rumah tangga yang menjadi indikator peningkatan kepercayaan masyarakat dalam melakukan belanja online.

“Pelonggaran pembatasan oleh pemerintah berdampak pada masyarakat Indonesia yang kembali beraktivitas seperti sebelum pandemi. Setelah rekor penjualan online elektronik pada tahun 2021 meningkat hingga 21% yang salah satunya didorong oleh anjuran tetap di rumah oleh pemerintah, di tahun 2022 ini penjualan online elektronik di Indonesia meningkat 17%. Meskipun mengalami penurunan dari tahun sebelumnya, namun masih mengalami pertumbuhan positif dimana sebelum pandemi kontribusi channel online hanya menyumbang sekitar 13%,” papar Elvinda Liung, Direktur Layanan Ritel dari GfK Market Intelligence,  pemimpin global dalam data dan analitik.

“Kami berharap melalui program Super 8 ini, JD.ID dapat terus memanjakan dan memberikan kebahagiaan lebih luas lagi bagi para pelanggan setia di seluruh pelosok Indonesia, sejalan dengan misi perusahaan, yaitu Make Joy Happen,” tutup Sandy.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.