JD.ID Jalankan Mega New Arrival bersama TCL Technology

Marketing.co.id Berita Teknologi I JD.ID turut memeriahkan perhelatan belanja tengah tahun terbesar di dunia, 618 Shopping Festival melalui ragam penawaran menarik. Untuk menambah keseruan, salah satu program yang dijalankan untuk pertama kalinya adalah dengan mengadakan Program Mega New Arrival Google TCL TV A18, hasil kolaborasi dengan TCL Electronics, sebagai salah satu pemain dominan di industri TV dan merek alat elektronik terkemuka.

JD.ID

Program Mega New Arrival ini berlangsung dari tanggal 1-11 Juni 2022 di platform JD.ID. Pada tanggal 1-7 Juni 2022 konsumen dapat melakukan reservasi terhadap Google TV TCL A18 yang diinginkan, yaitu ukuran 43 inch, 50 inch atau 55 inch. Kemudian pada tanggal 8 – 10 Juni 2022 konsumen dapat melakukan pre-order serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher tambahan sebesar Rp100.000,-. Dan, puncaknya jatuh pada tanggal 11 Juni 2022, di mana Mega New Arrival Google TV TCL A18 diluncurkan. Tidak disangka-sangka, dalam waktu 11 jam sejak diluncurkan, dapat melampaui seluruh penjualan Top Brand Day sebelumnya.

Max Wang, Chief Marketing Officer of JD.ID mengatakan, bahwa Mega New Arrival ini merupakan program kali pertama JD.ID yang diadakan dalam lingkup yang cukup besar dan tidak terduga. Selain hasil penjualan yang memuaskan, para pelanggan yang melakukan transaksi pun memberikan testimoni positif dari segi kualitas dan harga produk dari TCL serta pengiriman yang cepat oleh JD.ID.

“Sesuai dengan misi kami “Make Joy Happen”, JD.ID selalu berusaha untuk mengantarkan kebahagiaan kepada para pelanggan di seluruh Indonesia,” ungkap Max.

Berdasarkan perolehan data yang telah JD.ID himpun, Program Mega New Arrival ini telah menjadikan TCL sebagai Top 1 Best-Selling berdasarkan jumlah transaksi pada 11 Juni 2022 serta penjualan dari TCL A18 melebihi 1 miliar rupiah dalam 10 jam pertama setelah diluncurkan. Tidak hanya itu, total pembelian barang pada situs/aplikasi di periode tertentu (GMV) memperoleh pertumbuhan tahun ke tahun (YoY) sebesar 126% dibandingkan dengan Top Brand Day sebelumnya, serta mencapai 8 (delapan) kali lipat dari rata-rata 30 (tiga puluh) hari terakhir.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang sangat antusias dalam berpartisipasi pada Program Mega New Arrival Google TV TCL A18, serta mitra brand yang telah mempercayai JD.ID sebagai mitra penjualan produk TCL. Semoga produk yang telah dibeli, dapat memberikan manfaat dan kepuasan tersendiri,” tutup Max.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.