Jejualan, Startup Lokal yang Tumbuh Pesat

0
932
ilustrasi jejualan.com

ilustrasi jejualan.comStartup berbasis platform toko online asal Yogyakarta, Jejualan, telah mencapai milestone baru dengan pencapaian 1000 member berbayar yang aktif di seluruh Indonesia.

Keberhasilan yang ditorehkan ini didapatkan kurang dari setahun sejak di-launching pada Januari 2013 lalu. Tentunya ini sebagai start yang baik untuk lebih dapat mengembangkan lagi fitur dan pelayanan kepada member. Prestasi yang baik di awal perjalanan Jejualan ini dapat membantu entrepreneur untuk berekspansi ke bisnis online.

Dengan menggunakan Jejualan Anda tidak perlu merasa kesulitan untuk menembus pasar global untuk menunjang perluasan usaha. Menariknya, Jejualan menawarkan Anda untuk mencoba secara gratis selama 15 hari.

Lonjakan lebih dari 1000 member berbayar tersebut tak lepas dari respons positif dari pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di seluruh Indonesia terhadap layanan yang diberikan oleh Jejualan.

“Pelayanan Jejualan memuaskan, apalagi ada layanan livechat 24 jam yang selalu membantu website myoceanseven.com. Kalau ada pebisnis yang ingin membuka toko online tapi masih gaptek seperti saya, Jejualan.com adalah pilihan yang tepat” seperti yang diungkapkan Diki Fansuri, salah satu member aktif Jejualan.

Keberhasilan yang diterima oleh masyarakat UMKM itu membuktikan bahwa Jejualan sebagai startup lokal juga mampu bersaing dengan kompetitor. Jejualan optimis dapat menguasai market share di Indonesia sebagai platform toko online.

Editor: Wahid FZ

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.