Jelang Tanggal Tua, Cashbac Gelar Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Marketing – Bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunanya agar dapat terus berbelanja sekaligus berhemat selama tanggal tua pada bulan ini, aplikasi Cashbac kembali hadirkan promo “Tanggal Tua, Rasa Muda” di bulan Oktober dengan memberikan rewards 50% hingga Rp50.000.

Mario Gaw, CEO Cashbac mengatakan, promo Tanggal Tua, Rasa Muda memberikan rewards tambahan 50% untuk pengguna baru Cashbac dengan maksimal 50.000 pada pemakaian pertama, dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA50.

“Sedangkan bagi pengguna Cashbac yang setia akan mendapatkan rewards tambahan 25% dengan maksimal 25.000 dengan memasukkan kode voucher RASAMUDA25. Promo ini berlaku pada 20 – 24 Oktober 2019, dan dapat digunakan 1 kali per-pengguna, per-hari,” imbuh dia.

Promo Tanggal Tua, Rasa Muda ini dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac dan di merchant yang menggunakan metode dengan scan barcode. Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet.

Cashbac juga baru meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini. Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga selalu mendapatkan rewards sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

“Selain itu, aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pengguna pada aplikasi. Data pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data,” jelas Mario.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.