JobStreet Raih Corporate Image Award 2016

0
918

jobstreet PIC

Kiprah JobStreet.com selama 10 tahun sebagai pelopor situs penyedia lowongan pekerjaan di Indonesia semakin cemerlang, setelah meraih predikat Corporate Image Award 2016 di kategori situs penyedia lowongan pekerjaan, menurut survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan dipublikasikan di Majalah Marketing edisi Juni 2016.

Survei didistribusikan ke 3.670 responden dengan metode wawancara tatap muka dan melalui telepon, dibagi empat kelompok responden yang terdiri dari manajemen/pelaku bisnis, investor, jurnalis (selain jurnalis infotainment dengan umur di kisaran 25 – 65 tahun), masyarakat publik (dengan kategori umur pada kisaran 25 – 65 tahun dan melakukan pengeluaran minimal 6 juta Rupiah setiap bulannya).

Empat tolak ukur penilaian yang digunakan dalam menentukan pemenang di setiap kategori yaitu: 1. Quality (menilai mengenai kinerja brand terhadap perhatiannya kepada konsumen), 2. Performance (menilai dari kinerja pertumbuhan sebuah perusahaan), 3. Responsibility (mengukur tingkat kepeduliannya terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosial), dan 4. Attractiveness (mengetahui apakah perusahaan tersebut menjadi daya tarik untuk menjadi tempat bekerja idaman dan fokus pada mengembangkan kualitas kinerja pekerja).

Bagi Faridah Lim, Country Manager JobStreet.com Indonesia, kualitas dan inovasi menjadi kunci utama yang mengantar JobStreet.com duduk di peringkat satu di Corporate Image Award 2016 kategori situs penyedia lowongan pekerjaan.

“Kami mengedepankan kualitas lewat informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan ternama, serta menjembatani perusahaan untuk mendapatkan calon pekerja yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan. Hingga hari ini, sudah ada 4,2 juta database pencari kerja dan 50,000 perusahaan yang terdaftar di JobStreet.com.”

JobStreet.com meraih urutan pertama berdasarkan survei Corporate Image 2016 dengan indeks angka 1.746. Sebagai bagian dari Grup SEEK Asia, selain JobStreet.com yang meraih urutan pertama, hasil survei juga mengantarkan jobsDB sebagai peringkat kedua dalam hasil survei Corporate Image 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.