Joint Venture Eraspace dan PAM Hadirkan Customer Experience di Industri Ritel

0
1195
erafone, erajaya, group erajaya
Salah satu gerai Erafone yang ada di Jakarta. Foto: marketing.co.id/LL.

Marketing.co.id  –  Berita Retail & Property | Eraspace Pte. Ltd. (Eraspace), anak usaha Erajaya Group, dan PT Perjuangan Anak Muda (PAM) secara resmi mengumumkan kerjasama joint venture, yang ditandai dengan penandatanganan Joint Venture Agreement antara Budiarto Halim, Direktur Eraspace, dan Fecility Luck, Direktur PAM di Jakarta.
Penandatangan joint venture ini melanjutkan dan melengkapi kerjasama joint venture yang terbentuk sebelumnya antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan Grand Lucky Group (GLG) yang membentuk perusahaan baru bernama PT Mitra Belanja Anda (MBA). MBA memiliki dan mengoperasikan jaringan ritel supermarket, toko serba ada dan grocery stores dengan merek usaha Grand Lucky.
Joint venture ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk peningkatan performa supermarket, sekaligus membawa Grand Lucky menjadi bisnis omnichannel yang diperkuat dengan kemampuan digital dan di dukung oleh sistem CRM dan loyalty dari Erajaya.
Baca juga: 4 Keluhan Terbesar Pelanggan Terhadap Loyalty Program
Budiarto Halim, Direktur Eraspace mengatakan, melalui JV ini pihaknya ingin membawa perubahan dan revolusi ke industri ritel supermarket dan grocery stores, dengan menggunakan teknologi tepat guna dan inovasi terkini, untuk membawa pengalaman berbelanja yang seamless, tidak terbatas oleh ruang.
“Konsep omnichannel yang sesungguhnya yang sedang kami bangun akan menghantarkan standar eksekusi ritel dan customer experience yang terbaik, sehingga berbelanja kebutuhan sehari-hari menjadi pengalaman yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu seluruh anggota keluarga. Dalam prosesnya, kekuatan berbagai divisi di Erajaya Group akan saling melengkapi dan mendukung,” kata Budiarto.

erafone, erajaya, group erajaya
Salah satu gerai Erafone yang ada di Jakarta. Foto: marketing.co.id/LL.

Inisiatif ini akan meningkatkan produktifitas operasional toko dan mempercepat penyelarasan penawaran produk yang tepat pada kebutuhan konsumen. Pada saat yang sama, pelanggan reguler akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang baru dengan fitur-fitur seperti online concierge ordering, click and pickup, shop and deliver. Pelanggan juga akan mendapatkan program loyalty dan keanggotaan yang lebih canggih dan menarik, yang akan terintegrasi dengan jaringan ritel Erajaya Group lainnya.
Baca juga: Sentuhan Ritel MoEngage Tingkatkan Transaksi Bulanan Pelanggan Alfagift
“Dengan dibentuknya JV ini kami berharap agar dengan tersedianya teknologi yang canggih, kami mampu menyediakan suatu pengalaman berbelanja yang menawarkan kemudahan hidup, kecepatan dan efisiensi. Merupakan tujuan kami agar JV ini dapat menerjemahkan pengalaman berbelanja offline ke dalam omnichannel yang mudah dijalankan oleh berbagai kalangan dan usia. Dengan ini, kami berusaha untuk tetap relevan dan selalu kompetitif di masa yang perubahannya sangat cepat. Kami percaya bahwa Eraspace Pte. Ltd. adalah partner terbaik dalam mewujudkan visi bersama ini, “ ungkap Felicity Luck, Direktur PAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.