JSI Mulai “Kebut” Banyak Proyek Residensial di 2022

0
45
Eddy (Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional, Tbk) tengah memperhatikan penjelasan dari Andre Utama (Deputy Director Sales & Marketing Residential PT Jakarta Setiabudi International, Tbk) tentang rencana pengembangan Puri Botanical. Acara Kick off dilakukan di Jakarta pada Jumat (23/09/22). Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Kebutuhan hunian pasca pandemi semakin membaik dibarengi dengan pemulihan ekonomi yang terus berjalan. Sejalan dengan hal tersebut, PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) melakukan Kick off Residential Project bertempat di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan (23/09).

Eddy (Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional, Tbk) tengah memperhatikan penjelasan dari Andre Utama (Deputy Director Sales & Marketing Residential PT Jakarta Setiabudi International, Tbk) tentang rencana pengembangan Puri Botanical. Acara “Kick-off Residential Project” dilakukan di Jakarta pada Jumat (23/09/22). Foto: marketing.co.id/lialily.

Geliat hunian minimalis modern yang semakin diminati oleh kalangan keluarga muda maupun eksekutif dengan harga terjangkau, membuka peluang JSI untuk memaksimalkan penjualan residensial miliknya.

“Saat ini Divisi Residensial JSI telah melakukan sosialiasi untuk meningkatkan pencapaian JSI di tahun ini maupun tahun-tahun mendatang setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi 2 tahun lalu. Kehadiran rekan pemasar properti, kami sambut baik karena dengan kehadiran mereka memastikan kawasan ini dapat menjadi hunian vertical premium dengan nuansa oasis di tengah hiruk pikuk suasana kota Jakarta.” jelas Eddy, Direktur PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI).

Adapun pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Divisi Residensial JSI antara lain:

  • Puri Botanical: kawasan seluas total 130 Ha area dengan 12 cluster hunian sekitar 3.000 rumah. Cluster Lavender adalah cluster terbaru yang diluncurkan sejak kwartal 4 tahun lalu terdiri dari 70 unit rumah tapak 2 lantai dengan luas tanah 50 – 60 m2 dan luas bangunan 62 – 66 m2. Rencana kegiatan pembukaan tahap akhir akan diadakan pada hari Selasa, tanggal 27 September 2022.
  • Savanna Sumatera: Township project dengan luas kawasan hunian terpadu sekitar 600 Ha berlokasi di Deli Serdang, Selatan kota Medan. Soft launching perdana Cluster Ananta seluas 5,5 Ha, yang terdiri dari 433 rumah tapak tipe kecil dan 42 unit ruko berkualitas real estate, juga telah diluncurkan di bulan September 2021.
  • Hyarta EcoVillage: kawasan komplek perumahan premium menengah ke atas yang berwawasan lingkungan seluas 3,5 Ha terletak di bagian Timur Yogyakarta. Mengusung konsep serene living experience, kawasan ini terdiri dari 86 rumah dan 9 ruko eksklusif.

Andre Utama selaku Deputy Director Sales & Marketing Residential menambahkan, “Salah satu proyek residential yang dimiliki JSI adalah Setiabudi SkyGarden yang terdiri dari unit-unit di Sky Tower dan Garden Tower. Unit hunian ini mempunyai luasan mulai 93m2 – 155m2 dan dipasarkan mulai dari harga Rp2,7Miliar – Rp6,4Miliar dengan tingkat hunian mencapai 70%. Lokasi yang strategis dan transportasi umum yang dekat dengan LRT Jabodetabek, hunian ini bisa menjadi salah satu solusi atas kepadatan kawasan bisnis CBD Jakarta.”

Selain Puri Botanical, JSI sebentar lagi juga akan membuka kawasan OneSatrio di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan. Rencananya di kawasan ini akan ada skateboard park, jogging track dan tempat nongkrong dengan suasana ramah lingkungan. Tidak hanya di Jakarta saja, JSI masih memiliki persediaan land bank lebih dari 800 hektar antara lain di Bali, Belitung, Labuan Bajo, Natuna dan Deli Serdang.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing & Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.