J&T Express Ajak Pelanggan Belajar E-commerce ke Hangzhou

Sebanyak 150 pelanggan setia J&T Express berkunjung kota Hang Zhou dan Shanghai selama 8 hari pada tanggal 28 Januari hingga 4 Februari 2018. Pada perjalanan ini, peserta diajak mengunjungi Alibaba grup, perusahaan raksasa e-commerce di Tiongkok. Para peserta berkesempatan untuk belajar mengenai proses pengembangan dan pemasaran bisnis e-commerce.

Seperti dilansir dari business.com, Tiongkok merupakan negara dengan industri e-commerce terbesar di Asia. Sebagai negara yang mengalami pertumbuhan e-commerce paling pesat di Asia, Tiongkok dapat menjadi panutan bagi Indonesia. Hal inilah yang membuat J&T Express memilih Tiongkok untuk dikunjungi bersama dengan para pelanggan setia.

Sebanyak 150 pelanggan setia J&T Express berkunjung kota Hang Zhou dan Shanghai selama 8 hari pada tanggal 28 Januari hingga 4 Februari 2018

Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia mengatakan, bisnis e commerce saat ini berkembang dengan pesat di negara Tiongkok.  Sistem jual beli hingga proses pengiriman e-commerce di sana sangat produktif sehingga perputaran bisnisnya meningkat dengan cepat. “Studi trip pelanggan J&T Express ini kami harapkan bisa membawa inspirasi positif yang bisa diambil oleh peserta supaya dapat mencapai kesuksesan yang lebih dalam bisnis merekam,” tutur Robin.

Selain membawa pelanggan setia, trip ini juga dimanfaatkan direksi J&T Express untuk mempelajari sistem operasional pengiriman serta promosi produk secara efisien. “Saya kagum dengan volume dan kinerja dari perusahaan ekspres di China, saya berharap perjalanan ini dapat menjadi pembelajaran yang bisa diambil oleh tim kami untuk mengembangkan bisnis pengiriman lebih baik lagi di Indonesia”, ungkap Charles, Direktur J&T Express regional Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.