J&T Express Kembali Hadirkan Pekan Diskon Ongkir, Termasuk Pengiriman dari Luar Negeri

0
627
J&T Express air freighter
penyerahan cendramata dari J&T Express kepada Trigana Air, INKOPAU, Pukadara dan PT Aero Nusantara Indonesia

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | Diskon merupakan salah satu yang diminati masyarakat pada setiap transaksi termasuk pada ongkos pengiriman. Sebagai Jasa pengiriman ekspres berskala global, J&T Express kembali menghadirkan program Pekan Diskon Ongkir mulai dari 40% untuk memenuhi antusias masyarakat dalam mengirimkan paket. Khusus pengiriman melalui aplikasi J&T Express, semua pelanggan berkesempatan mendapat potongan diskon maksimal 5 voucher per hari, akan berlangsung selama periode 21 – 28 Februari 2022.
Pelanggan juga dapat mengirimkan paket secara langsung ke Drop Point J&T Express terdekat atau melalui pick up untuk mendapatkan potongan diskon sesuai syarat dan ketentuan yang dapat diakses pada website resmi J&T Express di www.jet.co.id. Program promo ini berlaku pada pengiriman regular (non marketplace) se-Indonesia.
Baca juga: Lazada Gunakan Motor Listrik Smoot untuk Armada Pengiriman Ramah Lingkungan
Direktur Marketing J&T Express, Erick menyebutkan digelarnya kembali program ini sekaligus untuk mengajak lebih banyak pelanggan menikmati pengalaman menggunakan layanan baru J&T.
“Dalam periode ini kami kembali menghadirkan Pekan Diskon Ongkir mulai dari 40% yang bisa dilakukan tanpa batasan transaksi pengiriman, membuka kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati layanan premium J&T Super dan J&T International Standard Express”, katanya.

J&T Express air freighter
penyerahan cendramata dari J&T Express kepada Trigana Air, INKOPAU, Pukadara dan PT Aero Nusantara Indonesia

Pada program ini pelanggan juga bisa mendapatkan potongan diskon di periode pekan ini untuk pengiriman dari Indonesia ke Singapore, Thailand, Malaysia dan China menggunakan layanan baru yang telah tersedia yaitu J&T International Standard Express.
Baca juga: HUT ke-275 Tahun, Pos Indonesia Perkenalkan Aplikasi Pospay
Layanan premium J&T Super telah meluas hingga ke 30 kota di Indonesia. Pada fase pertama mencakup wilayah Jabodetabek. Fase kedua merambah ke wilayah Bandung, Surabaya, Jambi, Semarang, Yogyakarta, dan fase ketiga tersebar di wilayah Aceh, Rantau, Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Batam, Tanjung Pinang, Pontianak, Singkawang, Balikpapan, Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya, Manado, Gorontalo, Palu, Ternate, Makassar dan Kendari. Perusahan ini memberikan jaminan service level agreement (SLA) yang cepat dan tepat.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.