Marketing – J&T Express kembali berhasil meraih Top Brand Award, sebuah prestasi yang layak diperhitungkan bagi perusahaan yang terbilang baru di industri jasa pengiriman. Penghargaan Top Brand Award 2019 untuk J&T Express diterima Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express, di Hotel Mulia – Senayan, Jakarta, kemarin, Rabu (21/8/19). Penghargaan Top Brand Award diselenggarakan oleh Frontier Group dan Majalah MARKETING.
Survei yang dilakukan untuk pengukuran kekuatan dari suatu merek ini dillaksanakan pada April – Mei 2019, secara serentak di 15 kota besar dengan melibatkan 12.000 responden. Ternyata hasil yang diperoleh J&T Express peningkatannya cukup signifikan dibandingkan tahun lalu. Jika di tahun 2018 J&T Express meraih Top Brand Index (TBI) sebesar 13,9%, tahun 2019 TBI nya melonjak menjadi 20,3%.
“Merupakan pencapaian bagi J&T Expressdi usia yang keempat ini dapat menerima penghargaan Top Brand sebagai penghargaan yang sangat dipercaya akan suatu merek selama 2 tahun berturut-turut. Pencapaian ini tidak dapat kami raih tanpa adanya kontribusi pelanggan yang terus mendukung kami selama 4 tahun ini” ujar Iwan.
Dengan parameter pengukuran mencakup top of mind, last used, dan future intention, J&T Express berhasil memperoleh predikat “Top Brand” di kategori courier service. Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang fokus mendukung bisnis online yang tengah memasuki tahun keempatnya, J&T Express terbilang cukup sukses dalam memasarkan merek dan pelayanannya hingga dikenal dan digadang sebagai perusahaan yang bertumbuh secara pesat.