Juara Liga Mahasiswa Basketball 2013-2014 Hiasi Tray Mat McDonald’s

0
858
Juara Liga Mahasiswa Basketball 2013-2014 Hiasi Tray Mat McDonald’s

Juara Liga Mahasiswa Basketball 2013-2014 Hiasi Tray Mat McDonald’sSebagai bentuk penghargaan atas kemenangan yang berhasil diraih oleh tim bola basket putra Universitas Surabaya (UBAYA) dan tim bola basket putri Universitas Airlangga (UNAIR), McDonald’s  Indonesia selaku sponsor utama conference Liga Mahasiswa (LIMA) wilayah JawaTimur meluncurkan tray mat terbaru yang menampilkan profil kedua tim pemenang.

Tray mat yang dihiasi gambar dan informasi mengenai tim pemenang LIMA Basketball 2013-2014 ini secara resmi diluncurkan pada 5 Juni 2014 di store McDonald’s Basuki Rahmat, Surabaya dan rencananya akan didistribusikan ke semua store McDonald’s di seluruh Indonesia.

“Kami sangat gembira dengan hasil dari LIMA Basketball 2013-2014 dan prestasi yang diraih oleh para pemenang kompetisi ini. Dukungan McDonald’s terhadap Liga Mahasiswa adalah satu upaya McDonald’s mewujudkan visi untuk membangun generasi yang sehat dan  ceria, baik dalam bentuk olahraga maupun aktivitas bermain di luar ruang.  Ini adalah musim kedua McDonald’s  Indonesia  mensponsori LIMA,” demikian disampaikan Sutji Lantyka, Associate Director of Communications, McDonald’s Indonesia.

Sementara itu, Ryan Gozali selaku CEO Liga Mahasiswa menyatakan bahwa peluncuran tray mat ini sudah lama direncanakan dan dilakukan sebagai bagian dari sosialisasi kegiatan LIMA.

Tray mat ini merupakan sebuah penghargaan dari kami untuk mereka para tim juara. Melalui kegiatan ini, kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa kehidupan seorang atlet bisa sejalan dengan kehidupannya sebagai seorang pelajar,” jelasnya.

Dalam perhelatan yang diadakan setahun sekali ini, tim bola basket putra Universitas Surabaya (UBAYA) berhasil mengalahkan 53 tim yang ikut serta. Sedangkan tim bola basket putri Universitas Airlangga (UNAIR) menjadi juara setelah menyisihkan 44 tim dari seluruh Indonesia. Kedua tim tersebut berhasil merebut gelar terbaik di McDonald’s East Java Conference.

Selain tray mat, McDonald’s juga memberikan penghargaan kepada dua orang pemain dari kedua tim juara. Devucanizar Ade Setya Negara (UBAYA) dan Raissa Aribatul Hamidah (UNAIR) dianugerahi gelar sebagai Most Valuable Player (MVP) untuk masing-masing tim putra dan putri.

Keduanya dianggap sebagai pemain yang berhasil membawa tim mereka menjuarai LIMA Basketball 2013-2014.

Editor: Sekar Ayu | Foto: Ligamahasiswa.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.