K-Oral yang Siap Menggebrak Pasar Oral Care di Indonesia

Marketing.co.idBerita Lifestyle | Para selebriti Korea Selatan mayoritas memiliki totalitas tinggi dalam menjaga penampilan. Tak heran jika akhirnya menjadi sebuah tren yang diikuti oleh mayoritas masyarakat di negara tersebut. Segala macam perawatan untuk menjaga penampilan pun sangat mereka perhatikan secara detail mulai dari ujung kaki hingga rambut. Salah satu hal yang tidak kalah penting dan menjadi salah satu yang paling mereka jaga adalah kesehatan dan kecantikan gigi.

K-Pop K-Oral

Mereka percaya penampilan makin sempurna berkat senyuman cantik dengan deretan gigi putih dan bersih. Salah satunya adalah selebriti Wonyoung yang menempuh berbagai cara agar dapat memiliki gigi yang sempurna.

Tentunya, perawatan yang dilakukan para selebriti Korea ini pun menjadi salah satu tolak ukur penampilan seluruh penggemar mereka bahkan di seluruh dunia. Perawatan luar biasa mereka dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi ini cukup memiliki perbedaan dengan negara lain, termasuk Indonesia.

Kebiasaan para selebriti maupun masyarakat di Korea Selatan dalam  menggosok gigi – misalnya, mereka minimal menggosok gigi sampai 3x dalam sehari. Setiap selesai makan, mereka cenderung memiliki kebiasaan untuk langsung menggosok gigi.

Berdasarkan data dati website Kemenkes RI, ternyatabdi Indonesia sendiri kesadaran akan kesehatan gigi dan gusi tergolong masih cukup rendah. Hal ini dapat dilihat dari hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 terhadap 300.000 sampel rumah tangga yang mencatat proporsi perilaku menyikat gigi dengan benar hanya sebesar 2,8%. Selain menyikat gigi, kebiasaan untuk mengganti sikat gigi maksimal 3-4 bulan sesuai dengan rekomendasi dari ADA (American Dental Association) pun harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi secara maksimal.

Sebagai solusi permasalahan mulut masyarakat Indonesia saat ini, akan segera hadir di Indonesia, perawatan K-Oral Care pertama yang dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan mulut. Berdasarkan informasi yang diterima, produk ini akan memiliki beragam konsep dan keunggulan yang sangat berbeda dibandingkan oral care yang sudah ada di Indonesia selama ini.

Menariknya, produk ini pun diinfokan telah menggunakan Brand Ambassador top tier K-Pop Idol yang siap menggebrak pasar oral care di Indonesia awal Juli ini. Penasaran? #DifferentisComing

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.