Kami & Lace by Artkea Berkolaborasi Hadirkan Koleksi “A Garden Dream”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Menggabungkan orisinalitas motif serta keanggunan lace yang timeless, Kami dan Lace by Artkea berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi bertajuk A Garden Dream di panggung runway Jakarta Fashion Week 2023 bersama Wardah. Motif bunga yang terinspirasi dari folklore berpadu dengan lace dalam warna bold yang classy mengajak perempuan Indonesia untuk memancarkan kebahagiaan dan energi positif di setiap kesempatan, layaknya sedang berada di taman bunga yang indah. Label sepatu RAJNIK serta tas dan aksesoris TAM ILLI juga turut mendukung kesuksesan pagelaran busana yang membawa suasana dreamy ini.

Kami

Mengerti akan keinginan setiap perempuan untuk merasa cantik dan berdaya melalui penampilannya, koleksi A Garden Dream memperlihatkan beragam siluet apik dengan memanfaatkan bahan renda, satin, hingga chiffon dengan banyak teknik aplikasi. Bersama Koleksi A Garden Dream, Kami dan Lace by Artkea menunjukkan keahliannya dalam menciptakan motif autentik serta pengaplikasian pola dalam lace untuk menghasilkan koleksi busana eksklusif yang elegan.

Seperti diketahui, Kami adalah label Indonesia untuk pakaian modest yang diperuntukkan bagi wanita. Ide besar label ini adalah menampilkan kesan wanita cantik dan cerdas, yang menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan. Pada tahun 2009, Kami didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini dengan nama Kami Idea. Di tahun 2017 lalu, Kami melakukan sedikit perubahan pada nama labelnya menjadi Kami.

Kami

Penggunaan material dengan corak berupa motif cetak (printed design) unik yang dirancang oleh Kami, sehingga tidak akan ditemukan pada produk lain, menjadi salah satu keunggulan dari label ini. Setelah sukses di pasar online, pada tahun 2015, Kami melakukan ekspansi ke pasar offline di jantung Jakarta Selatan, kawasan Kemang. Kemudian mengikuti kota-kota lain, seperti Yogyakarta, Jambi, Aceh,

Medan, Padang, Palembang, Balikpapan, Lombok, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Palopo, Jogjakarta, Bengkulu, Solo, dan Pangkalpinang. Hingga saat ini, Kami. memiliki total 23 butik di seluruh Indonesia. Selain itu, Kami juga hadir dan mengembangkan pasarnya ke negara tetangga, Malaysia.

Pada tahun 2016, Kami mulai bekerja sama dengan beberapa department store, seperti Gallerie Lafayette, Central Department Store, Sogo Department Store, dan Metro Department Store. Hal ini semakin menguatkan Kami untuk bersaing di pasar yang lebih besar.

Sedangkan Art Kea (singkatan dari Art dan Kreatifitas) adalah brand aksesoris rambut yang diprakarsai Tini Sardadi pada tahun 1985. Seiring dengan perkembangan pasar, Art Kea mengembangkan produknya mulai dari aksesoris rambut, hijab, hingga selendang berbahan dasar Lace atau brukat. Pada tahun 2014, Tini Sardadi bersama putrinya, Atya Sardadi, meluncurkan Lace by Art Kea, sebuah lini koleksi readyto-wear dengan konsep Indonesian cocktail attire yang cocok dikenakan wanita berbagai usia.

Lace by Art Kea menawarkan koleksi dress, blouse, hingga outerwear penuh renda dan manik-manik dengan pendekatan desain yang memperhatikan bentuk tubuh, figur, dan ukuran para wanita. Mengutamakan kualitas pengerjaan, desain yang beragam, tampilan yang mewah, mudah dikenakan, dan sarat akan detil yang rapi menjadikan Lace by Art Kea banyak diminati oleh para perempuan Indonesia dan mancanegara.

Memiliki relasi baik selama puluhan tahun dengan department store besar di Indonesia seperti Metro, Sogo, dan Seibu, lima brand Art Kea kini hadir di Galeries Lafayette Jakarta. Selain lini aksesoris rambut Art Kea Classic, rangkaian koleksi ready-to-wear tersedia dalam pilihan Lace by Art Kea, Art Kea Stripes, Art Kea Bloom, dan Art Kea Colours.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.