Kami. Salurkan Kebutuhan Korban Gempa Cianjur

0
36

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Gempa Bumi berskala 5,6 Magnitudo mengguncang Kabupaten Cianjur yang juga terasa di Daerah Ibukota Jakarta 21 November lalu menyebabkan kerusakan bangunan dan fasilitas umum. Musibah bencana alam ini tentunya menggugah keprihatinan kita sebagai masyarakat Indonesia karena telah merenggut banyak korban luka-luka hingga korban jiwa.

Kami.

Oleh karena itu, brand modest fashion ternama Kami. membuat CSR Program, Kami. Bersama Cianjur, dengan mengajak komunitasnya #KamiPeople dan masyarakat luas untuk berdonasi berupa pakaian layak, obat-obatan, makanan, popok dan uang tunai untuk para korban gempa.

Istafiana Candarini atau akrab dipanggil Irin, Founder Kami. mengatakan, “Program Kami. Bersama Cianjur ini merupakan upaya dari Kami. untuk menghimpun rasa empati sekaligus kelekatan antara komunitas #KamiPeople dan masyarakat luas untuk membantu saudara kita di Cianjur. Dalam program ini pun Kami. bekerjasama dengan Gerakan Pungut Sampah, sebuah komunitas sosial yang berfokus pada pada isu lingkungan dan sosial.”

Irin menambahkan, bahwa donasi berupa lebih dari 1.669 pakaian sudah disalurkan oleh Kami melalui Gerakan Pungut Sampah pada Sabtu, 26 November 2022. Selanjutnya donasi tambahan akan terus dihimpun hingga tanggal 2 Desember 2022 dan dapat disalurkan melalui rekening Kami. bersama Cianjur, di CIMB Syariah 761969544100 a.n. PT Kami Idea Indonesia.

Program Kami. bersama Garut ini akan terus digalakkan hingga hari Jumat, 2 Desember 2022 dan hasil akhirnya akan dipertanggungjawabkan melalui platform official media sosial dari Kami, yakni Instagram dan WhatsApp. “Bagi teman-teman #KamiPeople dan masyarakat diluar sana, mari kita bersama-sama membantu mengulurkan tangan untuk saudara kita yang terkena dampak gempa di Cianjur. Sekecil apapun bantuan dari Anda akan sangat berarti bagi saudara-saudara kita disana karena Kami. Bersama Cianjur.” tutup Irin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.