Kampanye Anyar Anchor Boneeto, Bentuk Tim Superhero

Anchor BoneetoAnak-anak berusia 7-12 tahun memiliki minat dan bakat besar dalam aspek kognitif, sosial, emosional, dan fisik. Kemampuan berpikir mereka dapat diasah melalui stimulasi serta pengaruh dari lingkungan sekitar. Tetapi pada tahap ini, sebagian besar anak dibesarkan dengan pola asuh yang tradisional, kekhawatiran untuk beradaptasi di dunia modern dan semata-mata fokus pada pencapaian akademis.

Berdasarkan itu, Anchor Boneeto – salah satu produk susu anak besutan Fonterra Brands Indonesia meluncurkan kampanye “Tumbuh Aktif, Temukan Hebatmu”. Ini merupakan sebuah kampanye yang didedikasikan untuk membantu anak-anak Indonesia menemukan dan menggali minat dan bakat alami mereka. Kampanye ini sekaligus mengingatkan kembali para orang tua akan pentingnya memberikan asupan nutrisi terbaik dan dorongan positif dalam mengasuh anak-anak.

Achyut Kasireddy, Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia mengatakan, ” Fonterra, khususnya Anchor Boneeto, kami percaya bahwa minat dan bakat dalam diri setiap anak dapat ditemukan dan digali,”. Dalam kampanye juga diluncurkan penampilan dan kemasan terbaru Anchor Boneeto.

Anchor BoneetoDitambahkan Isabella Silalahi, Direktur Marketing Fonterra Brands Indonesia, dukungan tersebut pun diberikan melalui produk-produk yang diformulasikan khusus untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak, yang dilengkapi dengan rasa yang lezat. “Selain itu, kami juga mendorong kegiatan edukasi dan eksplorasi yang menyenangkan untuk anak-anak bersama karakter Anchor Boneeto terbaru, A-Venturers.” Karakter superhero ini terdiri dari Sparks (Sang Penemu), Benergy (Sang Penjelajah), Moomexx (Sang Pelindung), dan Carey (Sang Pecinta Lingkungan). Karakter tersebut diharapkan dapat menjadi panutan/figur (role model) untuk menginspirasi anak-anak selama perjalanan mereka menemukan dan menggali minat dan bakatnya.

“Untuk ‘menghidupkan’ karakter superhero, kami melakukan serangkaian strategi komunikasi dan marketing. Misalnya, membuat TVC, melakukan roadshow ke sekolah-sekolah, dan memanfaatkan media sosial untuk memperkenalkan karakter superhero dan mengedukasi orang tua maupun anak akan pentingnya asupan gizi,” pungkas Isabella yang ditemui di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.