Kampanye Musim Semi/Musim Panas PUMA SLIPSTREAM 2023 Gandeng NCT 127

Marketing.co.id Berita Lifestyle | PUMA, merek olahraga global yang terkenal, akan melanjutkan kampanye ‘SLIPSTREAM’ dengan NCT 127, sebuah supergrup K-pop yang populer di seluruh dunia, untuk koleksi Musim Semi/Musim Panas 2023 (SS23).

PUMA KOREA
NCT kolab dengan PUMA (Sumber Gambar: PUMA KOREA)

PUMA ‘SLIPSTREAM’ klasik diluncurkan pada tahun 1987 sebagai sepatu bagi pemain basket yang menginginkan keunggulan. Dengan penandatanganan sebagai duta PUMA APAC (Asia Pasifik) pada Juli 2022, NCT 127 telah berpartisipasi dalam kegiatan promosi sejak rilisnya kampanye ‘SLIPSTREAM’. Kampanye pertama yang dihadirkan PUMA dan NCT 127 tahun lalu terdiri atas gaya dan tema yang merepresentasikan nuansa retro tahun 80-an. Kampanye tersebut mencakup konsep vintage street, mereproduksi grafiti, bola basket, mobil antik, dan toko jalanan yang mengingatkan pada suasana masa itu dengan anggota NCT 127 yang memamerkan karakteristik-karakteristik unik mereka.

Kali ini, dalam Kampanye PUMA ‘SLIPSTREAM‘ SS23, NCT 127 tampil dalam koleksi pilihan, seperti T7 Track Jacket, celana, kaos dengan logo klasik, dan sepatu Slipstream PUMA yang ikonik. Sebagai kelanjutan kampanye ‘SLIPSTREAM’ dengan NCT 127, konsumen PUMA yang membeli sepatu Slipstream yang dipakai oleh anggota NCT 127, akan mendapatkan satu set poster eksklusif yang terdiri atas 3 poster PUMA X NCT 127.

Dengan setiap pembelian koleksi PUMA Slipstream tertentu, konsumen akan mendapatkan satu set poster eksklusif PUMA x NCT 127 selama persediaan masih ada.

Koleksi PUMA ‘SLIPSTREAM’ SS23 akan tersedia di seluruh gerai PUMA Indonesia dan gerai retail PUMA seperti Our Daily Dose, Dope&Dapper, Footlocker, dan toko resmi PUMA di Zalora pada 27 Januari 2023.

PUMA merupakan salah satu merek olah raga global terkemuka baik sebagai  perancang, pengembang, penjual dan pemasar sepatu, pakaian dan aksesoris. Selama lebih dari 70 tahun, PUMA mencatat sejarah sebagai pembuat desain produk cepat untuk atlet-atlet tercepat di dunia. PUMA menawarkan kinerja dan produk-produk olahraga yang terinspirasi gaya hidup melalui berbagai kategori produk, yang meliputi Football, Running Training, Golf dan Motorsports. PUMA terlibat dalam kolaborasi desain dengan merek-merek perancang ternama untuk menghadirkan desain inovatif dan cepat untuk dunia olah raga.

”PUMA Group” membawahi merek PUMA, Cobra Golf, dan stichd. PUMA memasarkan produk-produknya di lebih dari 120 negara, memperkerjakan lebih dari 13.000 orang di seluruh dunia dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.